Paula Verhoeven Ingin Segera Mengandung Anak Perempuan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @paula_verhoven

Ada kabar berhembus kalau Paula Verhoeven kini tengah mengandung anak kedua dari Baim Wong. Saat ditanyakan langsung, Paula Verhoeven membantah kabar bahagia tersebut.

Akan tetapi, Paula Verhoeven tak menapik kalau saat ini ingin kembali mengandung anak kedua dari Baim Wong. Mereka saat ini tengah berusaha untuk kembali mendapatkan momongan.

“Oh enggak (nunda), kan kitanya juga penginnya jaraknya enggak terlalu jauh. Baim juga sudah berumur, aku juga udah lumayan lah, penginnya anaknya pas besar bisa bareng, kitanya juga masih sehat, masih kuat,” ujar Paula Verhoeven di Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Di usia yang kini sudah 33 tahun, Paula Verhoeven sadar betul kalau sedikit berisiko melahirkan di usianya saat ini. Makanya, dia ingin segera mengandung sebelum memasuki usia yang lebih rawan lagi.

“Karena memang kaau misalnya melahirkan di atas 30 kan capek ya, jadi kita mikirnya sekalian capek deh, langsung semua,” katanya.

Kalau nanti mengandung, Paula Verhoeven dan Baim Wong berharap agar anaknya kelak berjenis kelamin perempuan. Karena mereka sudah memiliki anak berjenis kelamin laki-laki.

“Kalau pengen sih perempuan. Enak kalau dia sudah berumur lima atau enam tahun, suka dengan manja-manjanya. Tapi kalau dikasih laki lagi, enggak apa-apa sih, sedikasihnya aja,” turup Baim Wong.

Populer video

Berita lainnya