Ini Alasan Jenita Janet Cepat Memutuskan Untuk Menikah Lagi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @jenitajanet

Perceraian Jenita Janet dengan Alief Hedy Nurmaulid memang masih belum terlalu lama terjadi. Namun, kini wanita yang memiliki nama lengkap Jenni Juliana itu sudah menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Danu Sofwan.

Jenita Janet memikiki alasan tersendiri tatkala menerima lamaran dari Danu Sofwan. Padahal, perceraiannya dengan mantan suaminya masih terganjal soal harta gono-gini yang hingga kini masih belum terselesaikan.

“Saya tipe orang yang tidak bisa hidup sendiri. Jadi saya butuh berkesinambungan sama yang lain, kerjasama, dan segala macam,” ucap Jenita Janet.

Makanya, tatkala hakim menetapkan kalau dirinya sudah resmi menjadi seorang janda. Jenita Janet langsung merancang masa depannya yang baru dan mencari pendamping.

“Setelah bercerai, saya langsung cari pendamping hidup. Saat ini yang bisa dibilang saya hanya butuh dia (Danu) supaya bisa jalan lagi kedepan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Jenita Janet kini sudah melepas status janda yang baru disandangnya dengan menikah dengan Danu Sofwan. Pernikahan keduanya berlangsung pada Rabu (11/11) di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Populer video

Berita lainnya