Virus Covid-19 Lancarkan Farah Quinn Buka Bisnis Kue Online

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: farahquinnofficial

Chef Farah Quinn membuka bisnis barunya, yakni menjual kue dan roti buatannya sendiri. Walau perempuan berusia 40 tahun itu membuka bisnis pada masa pandemi virus Civid-19, dia malah merasa lebih banyak mendapat kemudahan untuk menjalankan bisnisnya.

“Justru malah lebih enak, karena saya lebih memiliki waktu untuk mengontrol dan memulai itu,” ucap Farah Quinn saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Saat pandemi virus corona seperti saat ini, Farah Quinn lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Makanya dia bisa fokus dalam menjalankan bisnis yang baru dirintisnya.

“Kalau sebelum masa pandemi kan saya banyak habiskan waktu untuk jalan-jalan dan keluar sana sini. Jadi selama pandemi ini waktu yang bisa saya fokuskan untuk itu semua,” katanya.

Untuk sekarang, Farah Quinn hanya menjual dagangannya via online saja. Farah Quinn hanya menjual kue kering dan kue-kue khas daerah saja untuk saat ini.

“Online, saya hanya fokus online. Ada cookies, ada cake, kue kering, ada lapis Mandarin kayak lapis Surabaya gitu, terus ada lapis legit. Benar-benar menjual kue-kue yang premium,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya