Sempat Terkena Dampak Virus Covid-19, Meggie Diaz Akhirnya Bangkit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Presenter Meggie Diaz merupakan salah satu orang yang terkena dampak virus Covid-19. Sejak virus corona datang ke Indonesia, perempuan berusia 31 itu mulai kehilangan pekerjaannya dan menganggur.

“Ya pas lagi drop banget itukan kita sementara libur dulu. Karena kan aku sempat reguler di salah satu stasiun tv, pas lagi corona ini, awal-awal, kita benar-benar dirumah, drop di rumah,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Seiring berjalannya waktu, Meggie Diaz akhirnya bangkit. Hal tersebut setelah hampir 6 bulan menganggur, pekerjaan mulai datang pada dirinya.

“Tapi setelah memudar, semakin baik, sudah mulai lagi. Awal yang baik sih, kalau on airnya baik, off airnya akan berjalan lagi,” kata pemilik nama lengkap Meggi Diastawati itu.

Meggie Diaz tentunya bersyukur masih diberikan kesempatan bekerja. Pasalnya, sumber penghasilannya hanya berasal dari pekerjaannya di dunia hiburan saja.

“Alhamdulillah ada panggilan tv lagi. Soalnya kalau nggak dibantu sama on air tv, kita sebagai pekerja seni gimana ya. Dimasa kayak gini kan off airnya sedikit berkurang, tapi ya sudah, saya sabar saja, saya syukuri saja, tabah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya