Banyak Waktu Luang, Wika Salim Jadi Sering Masak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: wikasalim

Pedangdut Wika Salim lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saat pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia. Padahal, sebelum wabah corona ada, kegiatan Wika Salim sangatlah padat.

Saat sedang di rumah, Wika Salim mempergunakan waktunya dengan banyak kegiatan. Meski begitu, pekerjaannya di dunia hiburan masih ada, walau tak sepadat dulu.

“Ya gimana, tau sendiri kalo kerja masih kerja tapi gak seperti dulu gitu. Maksudnya kayak syuting masih, tapi yang paling banyak banget berkurangnya itu kegiatan off airnya. Lebih banyak di rumah ya olahraga, masak, gitu aja sih,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sejak banyak waktu berada di rumah pemilik nama asli Wika Febrina Putri itu terlihat kurusan. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, tubuh Wika Salim kini semakin berubah.

“Sebenarnya kalo ngebentuk badan sih ngalir, tapi sekarang lebih banyak waktu santai jadi pake buat olahraga aja. Aku lebih banyak olahraganya yang cardio-cardio gitu sih. Terus muaythai juga,” katanya.

Hidup sehat yang dilakukannya itu yang merupakan salah satu penyebab pesatnya perubahan yang ada di tubuhnya dengan cepat.

“Ya mungkin karena itu sekarang olahraganya makin intens, terus makan jadi lebih teratur kayak makan malam dan makan nasi itu udah gak. Mungkin karena itu juga, jadi emang kurusan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya