Nita Thalia Anggap Wajar Pernyataan Nurdin Rudyhtia Soal Cerai Karna Kebutuhan Kecantikan Tak Terpenuhi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig:nitatalia.real

Nurdin Rudyhtia pernah mengeluarkan statment kalau perceraiannya dengan Nita Thalia lantaran tak sanggup memenuhi kebutuhan kecantikan Nita Thalia yang semakin meningkat.

Terkait hal tersebut, Feriyawansyah yang merupakan kuasa hukum Nita Thalia menganggap kalau tudingan tersebut merupakan hal yang wajar.

“Kalau Teh Nita dianggap pihak sana (Nurdin Ridythia) sudah tinggi hati akan karier dan gaya hidupnya, menurut kami wajar ya,” ucap Feriyawansyah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jakarta Utara, Selasa (27/10).

Tudingan tersebut dikatakan Feriyawansyah adalah bentuk kekecewaan Nurdin Rudyhtia terhadap Nita Thalia. Kliennya juga dikatakan Feriyawansyah bukanlah perempuan yang sempurna.

“Namanya manusia kan nggak ada yang sempurna. Yang bisa menilai manusia Allah, ya kita menilai salah atau tidak saja,” katanya.

Padahal Feriyawansyah mengatakan kalau selama ini tak ada yang berubah soal uang untuk kecantikan dan gaya hidup yang di katakan oleh Nurdin.

Akan tetapi, dia sedikit kecewa pada Nurdin Rudythia lantaran sudah membuka tudingannya di ruang publik, karena hal tersebut masalah dalam rumah tangga dengan Nita Thalia.

“Ya saya paham, ini aib yang tak perlu dibuka ke publik. Cukup antara Pak Rudy dan Nita saja yang paham,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya