Cerita Hari Lida Pernah Dijodohkan Hingga Akhirnya Jatuh Hati Pada Lesti Kejora

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: hariiputraa_lida2020

Saat masih sama-sama berjuang di kontes Liga Dangdut Indonesia (lida), Hari Lida pernah dijodohkan dengan Lesti Kejota oleh penggemarnya. Awalnya Hari Lida biasa saja dengan perasaannya, namun lama-lama dia mengaku jatuh hati.

“Aku enggak munafik ya, Lesti itu baik, cantik, sopan sama orang tua, suaranya bagus, attitude-nya bagus, ya pasti semua orang suka sama tingkah laku, kepribadian orang yang seperti itu,” ujar Hari Lida saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Seiring berjalannya waktu, perasaan suka yang dimiliki Hari Lida tak pernah tersampaikan pada Lesti Kejora, hingga akhirnya Lesti dikabarkan dekat dengan Rizky Billar.

“Kan semua orang berhak ya dekati Lesti. Dulu Lesti dekat sama aku mungkin dulu kami dekat dan nggak mau gimana-gimana,” katanya.

Walau tak bisa memiliki Lesti Kejora, juara tiga Lida 2020 itu mengatakan kalau kini Lesti sudah kelihatan bahagia bersama Rizky Billar.

“Hubungan aku sama Lesti, baik baik aja. Memang dulu ya kami dekat, tapi itu dulu. Sekarang kami tetap berteman baik, menjalin tali silaturahmi dengan baik, mendoakan yang terbaik buat Lesti dan buat aku,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya