Ini Alsaan Lidya Pratiwi Ubah Nama Jadi Maria Eleanor

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: mariaeleanor.official

Sejak bebas dari penjara, pesinetron Lidya Pratiwi merubah namanya menjadi Maria Eleanor. Alasannya, Maria Eleanor ingin agar bisa membuang segala sesuatu tentang masa lalunya dan memulai kehidupan yang baru.

“Pakai nama lama itu memikul hidup yang berat,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Selama menjalani hukuman di dalam penjara, banyak pelajaran yang dipetiknya. Namun dia melewati itu semua dengan sabar dan ikhlas.

Apalagi, saat penangkapan berlangsung karirnya di dunia hiburan sedang menanjak. Kini dia harus memulainya lagi dari awal dan berharap bisa lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Apapun yang diinginkan dan dipikirkan, kenyataan sering tidak sesuai harapan. Mudah-mudahan aku bisa melakukan yang terbaik, tanggung-jawab,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Maria Eleanor belum lama ini bebas dari penjara atas kasus pembunuhan tahun 2006 dan diganjar hukuman 14 tahun penjara. Setelah bebas resmi pada 2018 lalu, dia sempat menghilang dan kembali dengan nama baru.

Populer video

Berita lainnya