Lagi, Polisi Tangkap Artis Karna Penyalahgunaan Narkoba Bernama Renald Ramadhan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: renaldrmdhnreal_

[07:38, 10/20/2020] sahal fadhli: Tidak sedikit polisi menangkap artis terkait penyalahgunaan narkoba. Namun hal tersebut tak membuat artis lainnya jera untuk tidak mengkonsumsi barang laknat tersebut.

Buktinya, Kepolisian Polda Metro Jaya kembali mengamankan salah seorang publik figur bernama Renald Ramadhan, yang ditangkap pada Kamis (15/10) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Pengungkapan yang dilakukan unit 5 Subdit 3 Dirnarkoba Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Publik figur inisial RR waktu kejadian kamis lalu tanggal 15 pukul 18.30 WIB, di daerah Sawangan di hotel lantai 2 Depok, Jawa Barat,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10).

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat, polisi berhasil membekuk pelaku dengan sejumlah barang bukti, mulai dari narkotika jenis sabu hingga handphone dan juga uang.

“Barang bukti yang ditemukan beberapa plastik klip totalnya sekitar 0,4 gram sabu-sabu beserta barang bukti lain seperti handphone ada uang,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya