Lebih Pilih Ikut Ayahnya, Nita Thalia Enggan Bertemu Anaknya

foto: ig: @nitatalia.real

Hubungan rumah tangga pedangdut Nita Thalia dengan Nurdin Rudythia sudah tak lagi harmonis sejak Agustus 2020. Permasalahan yang tak punya titik temu harus berakhir dengan perceraian.

Nita Thalia akhirnya mengajukan gugatan cerai pada sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Padahal, pernikahan keduanya sudah berlangsung kurang lebih 20 tahun dan dikaruniai anak yang kini berusia 14 tahun.

Kini, buah hati mereka dikatakan Nurdin tinggal bersamanya. Karena sudah besar, anaknya juga sudah mengetahui kalau kedua orangtuanya sudah memutuskan untuk berpisah.

“Anak sudah 14 tahun dan sudah dikasih tau masalah ini sama saya. Saya cuma takut anak tau dari luar, makanya saya beri tahu. Anak sedih pas tahu, mana ada sih anak yang mau orangtuanya pisah. Cuma ya memang jalannya seperti ini,” ucap Nurdin usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/18).

Nita Thalia saat diwawancarai menyatakan kalau dirinya sengaja menahan sang anak untuk hidup dan bertemu dengannya. Namun hal tersebut dibantah Nurdin.

“Saya membebaskan anak untuk memilih lebih nyaman ke siapa. Ternyata sama saya, ya silakan saja,” katanya.

Malah, menurut Nurdin, Nita Thalia sendiri yang sudah dua bulan ini tak pernah berniat untuk menemui buah hatinya. Padahal, kalau ingin bertemu, Nurdin tak akan menghalanginya.

“Ya namanya anak sama orang tua pastilah pengin ketemu. Cuma katanya bundanya belum mau. Itu menurut anak saya. Mungkin nunggu persidangan ini selesai lah,” tutup Nurdin Rudythia.

Populer video

Berita lainnya