Hubungan Ayu Ting Ting Dengan Adit Jayusman Dijawab Ayah Razak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: ayutingting92

Ayu Ting Ting tengah berbahagia. Pasalnya, pelantun lagu Sambalado tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan serius dengan pria yang diketahui bernama Adit Jayusman. Bahkan kabarnya, Ayu sudah dilamar lantaran postingannya di Instagram yang memamerkan cincin emas berbentuk bunga.

Kebahagiaan Ayu Ting Ting turut dirasakan ayahanda tercinta, Abdul Rojak. Pria yang akrab disapa Ayah Rojak itu mengaku sudah bertemu lima kali dengan Adit Jayusman.

“Iya alhamdulillah kabar gembira pastinya ayah juga gembira sebagai orangtuanya, doain aja yang terbaik. Ayu kan sering gembira banget, akhir2 ini ayu kelihatan happy, baru dia cerita dikenalin ke ayah Udah berapa kali ya (ketemu), 5 kurang lebih,” ungkap Ayah Rojak dikawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Ayah Rojak menilai Adit sosok yang baik dan sesuai dengan kriteria mantu idaman. Ditambah lagi Adit juga sayang dengan Bilqis Khumaira Razaq, buah hati Ayu.

“Alhamdulillah sosoknya baik, kriteria ayah masuk alhamdulillah. Seiman, pejerja keras, sayang sama Bilqis. Gak cuma sayang sama ibunya aja, sama keluarga juga dekat,” katanya.

Dikonfirmasi mengenai kebenaran Ayu telah dilamar, Ayah Rojak tak memberi jawaban pasti. Ia hanya memohon doa yang terbaik untuk Ayu Ting Ting. “Doain aja insya Allah, nanti juga tau,” ucap Ayah Rojak.

Populer video

Berita lainnya