Agung Saga Ceritakan Pengalaman Pahit Saat Masih di Penjara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: ofc_agungsaga

Banyak pengalaman yang diceritakan Agung Saga saat masih menjadi penghuni di sel Rutan Salemba, Jakarta Timur. Salah satunya soal bertahan hidup di dalam bui hingga nyaris berkelahi dengan tahanan lain.

Saat itu, Agung Saga menceritakan saat dirinya berebut makanan hingga dirinya ketumpahan bubur kacang ijo panas.

“Iya itu dia, jadi pas kita makanan itu pernah gue rebutan, maksudnya berebutan makanan gitu kan sampai yang gue ketumpahan kacang ijo panas gitu, sampai pengen berantem,” ucap Agung Saga usai bebas di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (7/10).

Kendati begitu, banyak pengalaman dan pelajaran hidup yang didapatkan Agung Saga selama mendekam di penjara. Semua pelajaran tersebut akan digunakannya saat di luar penjara.

“Jadi penjara itu memang benar-benar keras gitu kan, jadi gue mendapatkan pelajaran, jadi pas gue di luar bakal menghargai waktu, makanan, semuanya deh. Enggak kayak dulu lagi yang sombong,” katanya.

Seperti diketahui, Agung Saga bisa menghirup udara kebebasan lantaran pengajuan permohonan kasasinya dikabulkan Mahkamah Agung. Hukumannya yang semula 4 tahun 2 bulan dikurangi menjadi 1 tahun 6 bulan.

Populer video

Berita lainnya