Reza Bukan Nikahi Pendeta Cantik Secara Tertutup

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: rezbuk

Pasca bebas dari penjara, presenter Reza Bukan hadir dengan kabar bahagia. Ya, hari Minggu (27/9) Reza Bukan menikah dengan wanita cantik bernama Serevina Silaen.

Pernikahan Reza Bukan dengan wanita yang memiliki profesi sebagai pendeta itu digelar secara tertutup di salah satu hotel di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, pemberkatan pernikahan keduanya dihelat secara tertutup dan tak mengundang media dikarnakan saat ini masih diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan jumlah orang yang terpapar covid-19.

“Ini private blessing saja,” ucap Reza Bukan saat dihubungi awak media, Minggu (27/9).

Tentunya, Reza Bukan juga tidak akan menggelar acara pesta pernikahan keduanya ini dan hanya berkumpul dengan keluarganya saja.

“Hanya pemberkatan,” tutup Reza Bukan singkat.

Keduanya diketahui saling mengenal saat Reza masih mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Setelah diceraikan Verena Visca Purnamasari pada 2019 lalu, keduanya semakin dekat, apalagi Serevina Silaen merupakan pendeta yang sering memimpin ibadah di gereja dalam rutan, hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah.

Populer video

Berita lainnya