Takut Darah, Ammar Zoni Tetap Dampingi Irish Bella Saat Melahirkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ammarzoni

Ketegangan menyelimuti Ammar Zoni saat istrinya, Irish Bella hendak melahirkan di rumah sakit Bina Medika Bintaro, Tanggerang. Hal tersebut lantaran sebelumnya, keduanya sempat kehilangan bayi yang sudah dinantikan kehadirannya ke dunia.

“Saya belum tidur karena excited banget sama hari kelahiran ini. Karena kami pernah kehilangan bayi kembar, jadi kami sempat was-was. Alhamdulillah semuanya dimudahkan,” ucap Ammar Zoni lewat wawancara secara virtual, Jumat (18/9).

Dari malam sebelum Irish Bella melahirkan sampai jagoannya sudah terlahir, Ammar Zoni masih belum memejamkan matanya untuk tidur. Bahkan, dia juga belum tidur demi jumpa pers dengan wartawan.

Ammar Zoni sendiri menceritakan kalau dirinya akhirnya memberanikan diri menemani sang istri saat melahirkan anaknya secara caesar. Padahal, dia mengaku merupakan orang yang takut melihat darah.

“Saya yang tadinya phobia dengan darah, tapi dokter bisa mengantisipasi semua dan membuat suasana operasi menyenangkan, ada musiknya, kita ngobrol biasa aja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya