Nikita Mirzani Ingin Punya Anak Lagi, Tapi Nggak Pakai Nikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_17

Artis Nikita Mirzani seolah tak pernah berhenti dalam membuat sensasi. Ibu dari tiga orang anak, yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi ini menuturkan ingin menambah anak lagi.

Yang menarik, wanita yang akrab disapa Niki itu saat ini masih berstatus janda dan belum menikah lagi. Dan keinginannya untuk punya anak lagi bukan lewat jalur adopsi.

“Iya. Nggak pakai nikah tapi punya anak aja. Nggak adopsi lah langsung dari perut gue. Ya tinggal dibuahi,” ucap Nikita Mirzani saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (16/9)

Yang menarik, Niki ingin memilih lelaki yang tampan agar keturunannya nanti bisa sempurna. Dia ogah dengan orang lokal dan lebih memilih pria bule untuk memproduksi anak.

“Ya orang ganteng lah. Iya harus bule. Kumpul kebo nggak ada masalah,” katanya.

Salah satu hal yang membuatnya memilih pria bule, lantaran ingin punya anak yang memiliki mata yang indah. “(Lokal) Nggak lah. Ya walau semua anak yang lahir dari gue akan bibit bagus tapi gue pengin anak matanya biru atau ijo aja,” ujar Nikita.

Kendati demikian, rencananya itu baru akan direalisasikan bukan dalam waktu dekat ini. “Mungkin nanti 4-5 tahun lagi. Donornya nanti akan dicari mungkin setelah PSBB ya. PSBB kan gue udah bilang ama TV kalau selesai PSBB gue pengin libur 2 minggu sekalian cari donor. Hahaha,” jelasnya.

“Biar ada berita lagi lu kan nikita hamil tanpa suami. Dari kemarin kan juga tanpa suami bedanya kemarin-kemarin nikah sekarang nggak pake nikah. Banyak kok yg nggak nikah hidupnya tentram-tentram aja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya