Cerita Rezky Aditya Mulai Biasakan Diri Begadang Buat Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Artis Rezky Aditya berbagi cerita keseruannya merawat anak lelaki pertamanya, Keene Atharrazka Adhitya, yang keluar dari rahim istrinya, Citra Kirana pada Jumat (28/8). Pada hari pertama, pria berusia 35 tahun itu sudah mulai aktivitas baru dimalam hari, yakni begadang.

“Wah seru, hari pertama begadang, karna kaget kali ya, Atharr nya nangis, malam-malam kita bangun tidur beberapa lagi, bingung gitu lho ‘aduh ini nangis kenapa ya? Mau mimi susu atau mau poop atau pipis’, kota sempat bingung aja sih,” ucapnya saat dijumpai di RSIA, Bina Medika Bintaro, Tanggerang, Minggu (30/8).

Pada malam berikutnya, Rezky mengaku sudah tak kaget lagi dan mulai terbiasa dengan aktivitas barunya sebagai orangtua. Dia pun sudah tahu kenapa sang anak terbangun pada saat malam hari.

“Ya mudah-mudahan ke depannya lancar lah. Aku juga masib belajar kan. Dan jadi sama sama belajar aja, baby nya juga mungkin masih belajar gimana caranya nen, cuma caranya kasih sinyal-sinyal ke kita, akunya pun masih belajar. Jadi sama sama belajar kita,” katanya.

Baik Rezky maupun Citra tak mau membuat tugas masing-masing yang harus dikerjakan untuk sang anak. Keduanya mengaku lebih memilih bahu membahu dalam hal membesarkan sang buah hati.

“Bareng-bareng aja, kita masih ya sama-sama komitmen aja untuk jaga anaknya, bantu bantu. Apalagi kan mamahnya masih ada jahitan di perutnya yang memang gerakannya sudah terbatas. Jadi, gue nya juga masih sadar diri gitu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya