Buatkan Instagram Buat Anak Pertama, Citra Kirana dan Rezky Aditya Kaget Followersnya Banyak

Foto: Istimewa

Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja dikaruniai anak lelaki yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya. Tatkala sang buah hati baru terlahir ke dunia, Rezky membuatkan akun Instagram buat sang anak, yang dilakukan saat menunggu proses persalinan.

“Jadi sebenarnya untuk iseng aja sih ya tadinya. Kita juga nggak nyangka ternyata antusiasnya luar biasa. Aku iseng bikin subuh lagi nervous kan nggak bisa tidur terus kita bikin,” ucap Rezky Aditya, saat ditemui di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang, Minggu (30/8).

Tak disangka-sangka, setelah dibuat, follower instagram sang anak meningkat tajam dalam waktu satu hari. Padahal keduanya tak memberikan pengumuman kalau membuatkan akun Instagram untuk sang anak.

“Kita tuh nggak announce kalau kita punya IG anaknya ternyata orang pada tahu dan ngeh. Alhamdulillah sih sehari tuh followers-nya sudah banyak banget 150 ribu. Kita sih senang-senang aja berarti kan banyak yang sayang dan support,” kata Rezky.

Kendati demikian, Rezky memastikan kalau bila dia dan sang istri sepakat untuk tidak menerima jika ada endors yang masuk, mengingat sang buah hati baru terlahir ke dunia. “Nggak, masih merah, hahaha,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya