Dihujat Warganet, Salmafina: Itu Bukan Foto Seksi

Beberapa waktu lalu Salmafina Sunan mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagramnya dan mendapat hujatan dari warganet. Pasalnya, mereka menilai kalau foto yang diambil saat sedang liburan di Labuan Bajo, NTT itu terlalu seksi.

Terkait hal tersebut, anak pengacara Sunan Kalijaga itu angkat bicara. Menurutnya, foto yang diambil gambarnya saat dipinggir pantai itu tidaklah seksi.

“Itu bukan foto seksi gitu kalau menurut aku. Aku sih sudah sesuaikan tempat dimana gitu,” ucap Salmafina Sunan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

Menurutnya, baju yang dipakai saat itu adalah swimsuit dan bukanlah bikini seperti yang mereka pikirkan.

“Itu namanya ini ya, edukasi buat temen-temen. Bikini itu piece atas sama bawah ya. Kalau itu namanya swimsuit itu adalah baju renang. Jadi aku bingung ini ngomongin bikini, bikini yang mana ya. Itu bukan bikini. Pakainya swimsuit jadi bukan bikini. Itu beda banget. Bikini itu two piece,” katanya.

Selain itu, Salmafina mengaku memang dirinya jarang mengunggah foto seperti itu. Makanya saat melakukannya, banyak warganet yang mengomentarinya.

“Coba kalau misalnya tiap hari atau sebulan sekali aku posting seperti itu juga kayaknya udah nggak akan rame gitu, biasa aja. Mungkin mereka baru ngeliat ya, tapi nggak juga sih karena kalau misalnya lagi olahraga aja itukan hampir semua bajunya seperti itu. Nah ya udah deh biasalah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya