Bukayo Saka Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Usai banyaknya spekulasi atas pemain berbakat berusia 18 tahun ini, ternyata Saka memilih untuk mengabdikan dirinya di Arsenal. Saka menandatangani kontrak dengan durasi 4 tahun, atau bertahan hingga 2024 mendatang.

Saka adalah produk akademi dari Arsenal dan sudah bergabung sejak masih berusia 7 tahun. Kemampuannya mendribel bola, trik-trik maut serta visinya dalam memberikan operan-operan tajam membuat manajemen Arsenal memutuskan untuk mempertahankan dirinya.

“Saya sangat gembira memberitakan perpanjangan kontrak. Saya sangat senang bermain untuk klub ini dan siap menghadapi tantangan di masa depan. Kerja keras akan terus berlanjut supaya saya bisa mencapai cita-cita saya di klub ini”, ungkap Saka.

Mikel Arteta selaku manajer Arsenal pun ikut memujinya. Menurut mantan asisten Pep Guardiola itu, Saka memiliki kemampuan sebagai penyerang yang lengkap.

“Dia juga memiliki etos kerja dan kemauan belajar serta adaptasi yang baik. Permainannya di lapangan membuktikan itu semua,” pungkas Arteta.

Populer video

Berita lainnya