Donald Trump Bekerja di McDonald’s

pic by: google.com

Donald Trump berhenti di sebuah McDonald’s di Feasterville-Trevose, Pennsylvania, untuk mengambil bagian dalam shift di belakang meja kasir setelah membuat klaim yang tidak berdasar selama berminggu-minggu yang tidak dilakukan Kamala Harris saat kuliah. Donald Trump menjaga stasiun keripik dan mengisi tas makanan siap saji di McDonald’s sebagai bagian dari pemberhentian aneh di jalur kampanye.

Calon dari Partai Republik itu bekerja secara shift di restoran cepat saji di Feasterville-Trevose, Pennsylvania, pada hari Minggu. Namun, alih-alih pelanggan yang datang ke jendela drive thru, reporter beritalah yang mengajukan pertanyaan kepadanya. Setelah seorang karyawan menunjukkan kepada Trump cara mencelupkan keranjang keripik ke dalam minyak, mantan presiden yang dipermalukan itu juga mengambil giliran. Dia kemudian mengisi beberapa tas makanan siap saji.

Kunjungan itu dilakukan saat dia terus meragukan, tanpa bukti, pernyataan Demokrat Kamala Harris bahwa dia bekerja di Golden Arches saat kuliah. Trump berkata: “Sebenarnya, dibutuhkan keahlian yang hebat untuk melakukannya dengan benar dan cepat. “Saya lebih menghargainya. Anda berkata, ‘Berikan saya kentang goreng.’ Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman ini.”

Trump adalah penggemar berat McDonald’s, dan sangat menyukai Big Mac dan roti lapis Filet-o-Fish. Ia sering menugaskan staf untuk mengambil McDonald’s untuk dibawa dalam pesawatnya. Pemilik McDonald’s, Derek Giacomantonio berkata, “Merupakan nilai dasar organisasi saya, kami dengan bangga membuka pintu bagi siapa saja yang mengunjungi komunitas Feasterville.”

Polisi menutup jalan-jalan yang ramai di sekitar McDonald’s selama kunjungan Trump. Pihak berwenang menutup restoran itu saat kerumunan orang yang panjangnya beberapa blok berkumpul, terkadang berjumlah 10 hingga 15 orang, di seberang jalan berusaha keras untuk melihat Trump. Klakson dibunyikan dan musik menggelegar saat para pendukung Trump melambaikan bendera, memegang poster, dan mengambil gambar.

Dalam sebuah wawancara bulan lalu di MSNBC, wakil presiden itu menepis klaim Trump, dengan mengatakan bahwa ia pernah bekerja di jaringan makanan cepat saji itu empat dekade lalu saat ia masih kuliah. Ia berkata: “Salah satu alasan saya berbicara tentang pernah bekerja di McDonald’s adalah karena ada orang-orang yang bekerja di McDonald’s di negara kita yang berusaha membesarkan keluarga. Saya bekerja di sana sebagai mahasiswa.”

“Saya pikir sebagian perbedaan antara saya dan lawan saya mencakup perspektif kami tentang kebutuhan rakyat Amerika dan apa tanggung jawab kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut.”

Populer video

Berita lainnya