Monza Hajar Verona 3-0, Raih Kemenangan Perdana

Monza akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Liga Italia musim ini dengan skor 3-0 atas tuan rumah Verona. Laga ini berlangsung di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, pada Senin malam atau Selasa dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membawa Monza keluar dari zona degradasi dan naik ke posisi ke-16 dengan tujuh poin. Sementara Verona tetap berada di posisi ke-13 dengan sembilan poin setelah mengalami kekalahan kelima musim ini. Monza memulai pertandingan dengan agresif. Baru sembilan menit berjalan, Dany Mota berhasil mencetak gol pertama melalui tendangan voli, membawa Monza unggul 1-0.

Pada menit ke-74, Mota kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari sundulan Milan Djuric yang menerima tendangan gawang, Mota kemudian berhadapan satu lawan satu dengan kiper Verona, Lorenzo Montipo, dan berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Gol ketiga Monza tercipta lima menit kemudian, tepatnya pada menit ke-79. Pola serangan mirip dengan gol kedua, diawali sundulan Djuric yang menyambut tendangan gawang Stefano Turati. Kali ini, bola jatuh ke Alessandro Bianco yang menyelesaikan peluang dengan tenang, menambah keunggulan menjadi 3-0.

Hasil ini memberikan Monza dorongan moral untuk menghadapi laga-laga berikutnya. Sementara Verona harus segera memperbaiki performa mereka untuk menghentikan tren buruk ini.

Populer video

Berita lainnya