Declan Rice Menggambarkan Perasaannya Tentang Kartu Merah Terbaru

pic by: google.com

Arsenal mengalami kekalahan pertama mereka di Liga Primer musim ini melawan Bournemouth pada hari Sabtu setelah bermain dengan sepuluh pemain dan Declan Rice tidak memiliki ilusi mengenai di mana letak masalahnya. Declan Rice menyesalkan ‘kenaifan’ Arsenal saat The Gunners mengalami kekalahan melawan Bournemouth setelah kartu merah lainnya. Tim London Utara itu mengalami kekalahan pertama mereka musim ini di pantai selatan pada hari Sabtu. Gol dari Ryan Christie dan Justin Kluivert memastikan kemenangan bagi tim tuan rumah.

Arsenal bermain dengan sepuluh pemain saat William Saliba dikeluarkan karena pelanggaran orang terakhir terhadap Evanilson – keputusan itu diambil setelah tinjauan VAR. Pemain Prancis itu adalah bintang Arsenal ketiga yang mendapat kartu merah musim ini setelah Rice sendiri dan Leandro Trossard.

Dan gelandang Inggris itu telah meminta rekan satu timnya untuk menghentikan masalah disiplin mereka. Berbicara kepada Sky Sports setelah kekalahan itu, ia berkata: “Kami telah menendang kaki kami sendiri tiga kali dalam delapan pertandingan dan kami lolos dengan itu di kandang melawan Brighton dan tandang di Manchester City.

Bournemouth terus mencoba dan membuatnya menjadi 2-0. “Saya bangga dengan para pemain karena berjuang, bahkan dengan 10 orang, tetapi naifnya, kami harus berhenti membuat kesalahan karena Anda menginginkan 11 pemain selama 90 menit dan itulah yang membuat Anda memenangkan pertandingan sepak bola.

“Dengan 10 orang, kami menunjukkan banyak karakter dan kepribadian untuk tetap dalam permainan. Peluang besar itu adalah milik Martinelli dan penjaga gawang membacanya dan melakukan penyelamatan hebat dan satu menit kemudian, rutinitas yang biasanya kami kuasai, telah mengalahkan kami.

“Kami tidak boleh membuat kesalahan konyol. Anda membutuhkan semua pemain terbaik Anda di lapangan setiap saat. Keyakinannya sangat tinggi dan kami akan tetap bersatu. Inilah sepak bola, apa pun yang terjadi, yang terpenting adalah kalian tetap bersatu dan berada di arah yang benar.” Kekalahan itu sangat menyakitkan bagi Arsenal mengingat mereka bisa saja tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Liverpool pada akhir pekan.

The Gunners akan menghadapi The Reds dalam pertandingan Liga Primer berikutnya – pertandingan yang akan mereka mainkan tanpa Saliba. Manajer Arsenal Mikel Arteta juga sama kesalnya dengan keputusan itu. Berbicara kepada Sky Sports, dia berkata: “Keputusan harus diambil. Keputusan dibuat di lapangan dan kemudian diubah di lapangan.

Mereka tidak akan mengubahnya, jadi keputusan harus diambil.” Ketika ditanya lagi, dia menjawab: “Keputusan sudah diambil.” Ketika ditanya dalam konferensi persnya bagaimana timnya bisa menghilangkan kartu merah, Arteta menjawab: “Ada hal-hal yang telah kami bahas terkait topik tertentu. Apa yang terjadi hari ini hampir tidak dapat diprediksi. Sangat sulit untuk merencanakannya. Kami harus bermain dengan 11 lawan 11 jika kami ingin menang di level ini.”

Populer video

Berita lainnya