Film Joker: Folie à Deux Tayang Perdana di Bioskop Dibintangi oleh Lady Gaga

pic by: google.com

Lady Gaga telah mengakui bahwa ia ‘sangat keras’ pada dirinya sendiri di awal-awal ketenarannya dan berharap ia dapat kembali ke masa lalu dan berkata pada dirinya sendiri untuk bersikap lebih baik pada dirinya sendiri. Sensasi pop Lady Gaga telah membuka diri tentang penyesalannya karena telah “sangat keras” pada dirinya sendiri selama masa-masa awal ketenarannya yang luar biasa.

Sekarang berusia 38 tahun, penyanyi ‘Poker Face’, yang lahir dengan nama Stefani Joanne Angelina Germanotta, melejit ke puncak ketenarannya dengan hits seperti ‘Bad Romance’, tetapi jika dipikir-pikir kembali, ia merasa bahwa ia mungkin terlalu kritis terhadap dirinya sendiri. Merenungkan perjalanannya menuju ketenaran dan pelajaran yang dipetik selama perjalanan tersebut, Gaga membagikan pemikirannya di podcast ‘Smallzy’s Surgery’.

Ia mengungkapkan: “Anda tahu, saya mungkin akan berkata pada diri saya sendiri untuk tidak terlalu keras pada diri saya sendiri, tetapi saya akan mengingatkan diri saya sendiri seperti yang akan saya ingatkan kepada orang yang lebih muda, yaitu menjadi diri sendiri karena yang penting adalah Anda menjadi diri sendiri. Setelah itu, Anda bisa tidur dan bangun di pagi hari.”

Artis pemenang penghargaan tersebut juga menekankan pentingnya kedamaian batin, dengan mengatakan: “Dan juga, menemukan kelembutan dalam semua itu karena saya merasa memiliki kedamaian dalam kehidupan siapa pun adalah hal paling berharga yang dapat kita miliki.” Beralih dari musik ke akting, bintang ‘Telephone’ ini akan tampil bersama Joaquin Phoenix dalam ‘Joker: Folie a Deux’.

Meskipun sukses dalam akting, Gaga ingin kembali ke akar musiknya dan berbagi lagu-lagu baru dengan para penggemarnya. Gaga mengungkapkan rasa penasarannya: “Yang bisa saya katakan adalah saya merasa sangat kreatif, dan benar-benar terhubung dengan musik dan saya telah menggarap banyak musik. Saya sangat bersemangat untuk memainkannya untuk para penggemar.

Namun, setiap kali saya memainkan karakter, atau menciptakan karakter, karakter tersebut benar-benar memengaruhi semua aspek hasil karya saya dan karakter ini memberi saya begitu banyak hal karena karakter tersebut tidak dapat ditentukan. Saya akan mengatakan bahwa memerankan Lee 100 persen adalah sesuatu yang membuat saya bertahan melewati banyak hal.”

Dalam peran akting terbarunya, Gaga yang berusia 38 tahun berperan sebagai kekasih Joker (Phoenix) dalam sekuel yang disutradarai Todd Phillips. Bintang AS tersebut mengatakan kepada majalah Variety bahwa dia tidak memiliki perawat psikiatris yang bertugas selama pembuatan film thriller psikologis tersebut – tidak seperti saat dia membintangi House Of Gucci.

“Saya bekerja sangat erat dengan Todd dan Joaquin setiap hari dan itu seperti pengalaman yang sama sekali berbeda,” katanya di karpet hitam pemutaran perdana film tersebut baru-baru ini. Film ini merupakan sekuel dari penampilan Phoenix yang memenangkan Oscar dalam film Joker tahun 2019, yang juga memborong Oscar untuk kategori musik orisinal terbaik karya Hildur Guonadottir. Saat memperkenalkan film tersebut di atas panggung pada pemutaran perdana, sutradara Phillips mengatakan “ini belum tentu sekuel yang Anda harapkan”, dalam video yang beredar daring.

Film yang judulnya merujuk pada istilah Prancis untuk “kegilaan dua orang” ini merupakan fantasi musikal yang mengikuti kisah Arthur Fleck, yang dikenal sebagai Joker, dan Quinn, saat mereka jatuh cinta di Arkham Asylum di Gotham City. Mereka dikenal karena hubungan romantis mereka yang beracun dalam komik, dan trailer untuk film tersebut memperlihatkan Phoenix dan Gaga bernyanyi dan menari bersama.

Populer video

Berita lainnya