Kanye West Bersuara atas Serangkaian Tuduhan Mantan Asistennya

pic by: google.com

Kanye West telah menggunakan Instagram Stories-nya untuk membagikan foto baru dirinya setelah mantan asistennya membuat tuduhan terhadapnya. Kanye West telah memecah kebungkamannya dengan postingan baru setelah mantan asistennya membuat serangkaian tuduhan terhadapnya.

Mantan asistennya Lauren Pisciotta pertama kali menggugat West, 47, pada bulan Juni karena diduga melakukan pelecehan seksual dan menguntitnya saat dia bekerja untuknya. Perwakilannya merilis tanggapan terhadap gugatan awal dan menyebutnya sebagai ‘tuduhan tidak berdasar’. Influencer dan mantan bintang OnlyFans itu bekerja untuk rapper tersebut dari tahun 2021 hingga 2022.

Gugatan baru-baru ini menunjukkan bahwa dia membuat lusinan klaim terhadap musisi tersebut, termasuk klaim bahwa dia memperkosanya di sebuah pesta yang dihadiri P Diddy. Dia mengklaim bahwa dia terus mencoba berhubungan seks dengannya lagi meskipun dia menolak. Dia mengklaim itu adalah insiden terburuk dalam sejumlah pelecehan seksual ekstrem, termasuk fantasi yang tidak masuk akal, teks-teks keji, dan meraba-raba. Dalam gugatan tersebut, disebutkan bahwa West dan krunya menginap di San Francisco saat mengerjakan album Donda miliknya pada Juli 2021.

Setelah tuduhan tersebut mencuat, West memecah kebisuannya dengan mengunggah foto dirinya berdiri di depan dinding putih. Dalam foto tersebut, ia mengenakan celana panjang hitam longgar dan hoodie abu-abu usang yang kebesaran. Ia mengenakan kaus hitam di atasnya. Rapper tersebut mengangkat tudung kepalanya dan menutupi separuh wajahnya dengan kaus tersebut.

Dalam gugatan terhadap West, Pisciotta mengatakan bahwa ia menginap di Hotel St Regis ketika ia ‘mencoba memperkosanya untuk kedua kalinya’. Menurut mantan asisten tersebut, ia mengetuk pintu kamar tidurnya pada pukul enam pagi dan menerobos masuk saat ia akhirnya membukanya. Ia diduga mengatakan kepadanya bahwa ia perlu mandi di kamarnya karena pancurannya ‘rusak’ tetapi beberapa menit setelah menyalakan air, ia muncul ke kamar tidur tanpa mengenakan apa pun kecuali handuk yang digenggam di pinggangnya.

Gugatan tersebut, yang telah dilihat oleh Daily Mail, mengklaim bahwa ia menjatuhkan handuk sebelum mendorongnya ke tempat tidur dan naik ke atasnya. Dikatakan: “Ye kemudian melangkah ke tempat tidur dan berdiri tegak, mengangkangi tubuhnya di atas tubuh Pisciotta dan menatap ke bawah ke arahnya Pisciotta, dalam keadaan terkejut, agak bersiap untuk apa yang mungkin terjadi selanjutnya.”

Populer video

Berita lainnya