Pembicaraan Pribadi Zinedine Zidane dengan Ineos

pic by google.com

Zidane Zidane tetap berhubungan dengan salah satu letnan INEOS kepercayaan Sir Jim Ratcliffe, Jean-Claude Blanc, saat pembicaraan terus berlanjut mengenai kemungkinan pindah ke Manchester United. Jean-Claude Blanc, kepala eksekutif olahraga Ineos, terus menjaga komunikasi dengan Zinedine Zidane di tengah pembicaraan tentang dia mengambil pekerjaan di Manchester United.

Pria Prancis itu telah menganggur sejak dia meninggalkan Real Madrid untuk kedua kalinya. Dia berhenti bekerja dengan Los Blancos pada Mei 2021 dan meskipun ada pembicaraan tentang kembalinya ke ruang ganti, manajer pemenang Liga Champions tiga kali itu tetap berada di pinggir lapangan.

United adalah tipe klub yang dapat mengubah pikiran Zidane dan mereka sedang mempertimbangkan apa yang harus dilakukan dengan Erik ten Hag setelah awal musim yang buruk. Blanc terus berbincang dengan pria berusia 52 tahun itu, yang belum memutuskan apakah ia ingin kembali menjadi manajer.

The Independent melaporkan bagaimana Ineos mengagumi Zidane, yang telah menikmati kesuksesan luar biasa sebagai pemain dan pelatih, dan mereka berniat untuk tetap menjalin hubungan itu jika terjadi perubahan pada situasi mereka sendiri.

Untuk saat ini, tampaknya klub Manchester itu akan tetap mempertahankan Ten Hag meskipun mereka mengalami awal terburuk di musim Liga Primer. Jeda internasional memberi Sir Jim Ratcliffe dan rekan-rekannya kesempatan untuk melakukan perubahan, tetapi dengan masalah domestik yang akan segera kembali, hal itu tampaknya tidak mungkin.

Pertemuan selama tujuh jam diadakan di London, yang menghadirkan semua pembuat keputusan utama dari Old Trafford, tetapi tidak ada keputusan yang diambil dengan gegabah. Ten Hag berhasil melewati peninjauan musim panas dan telah diberi lebih dari £100 juta, tetapi belum melihat peningkatan hasil.

Selama pertemuan tersebut, diketahui bahwa kurangnya pelatih berkualitas yang tersedia menjadi salah satu faktor dalam keputusan mereka untuk mendukung pelatih asal Belanda itu. Zidane adalah salah satu dari sedikit pria dengan silsilah juara yang saat ini sedang menganggur – Thomas Tuchel adalah salah satunya.

Zidane sebelumnya dikaitkan dengan pekerjaan di Prancis. Sejarahnya dengan Les Blues membuatnya menjadi kandidat yang jelas, tetapi Didier Deschamps tetap menduduki jabatannya meskipun negaranya gagal di Piala Dunia dan Piala Eropa baru-baru ini.

Banyak yang membicarakan ketidakmampuan Zidane untuk berbicara dalam bahasa Inggris – yang menurutnya akan menjadi masalah jika ia bekerja di Liga Premier. Ia juga menggarisbawahi keinginannya untuk meraih trofi. “Jika saya kembali ke suatu klub, itu untuk menang. Saya mengatakan ini dengan segala kerendahan hati. Itu sebabnya saya tidak bisa pergi ke mana pun,” katanya pada tahun 2022.

Populer video

Berita lainnya