Selena Gomez Tampil Glamor di Pemutaran Film Emilia Perez

pic by: google.com

Selena tampil glamor di pemutaran film Emilia Perez di Festival Film BFI pada hari Sabtu. Pemeran utama wanita Selena, 31 tahun, yang memerankan Jesse dalam komedi kriminal musikal tersebut, tampil dengan gaun hitam yang menampilkan detail payet bunga elegan yang menghiasi seluruh bagiannya.

Penyanyi dan aktris tersebut tampil bersama Zoe Saldana, 46 tahun, yang juga memamerkan selera gayanya yang elegan untuk malam yang gemerlap tersebut.

Selena, yang sedang dalam tur promosi film tersebut, memadukan gaun elegan tersebut dengan jubah bergaya blazer yang juga memiliki payet dan bantalan bahu yang menonjol.

Ia melengkapi gaun panjangnya dengan anting berlian dan cincin yang serasi serta memilih palet riasan yang mengilap.

Penyanyi wanita tersebut, yang membiarkan rambut cokelatnya terurai dengan belahan samping, berpose dengan percaya diri di luar tempat tersebut. Sementara itu, Zoe yang berperan sebagai pengacara Rita Moro Castro dalam film Netflix itu tampak memukau dalam balutan kemeja hitam tipis yang memperlihatkan pita besar di bagian depan.

Zoe memadukannya dengan celana panjang abu-abu yang apik, sepasang sepatu hak paten, dan ikat pinggang hitam dan emas.

Dia mengikat rambutnya ke belakang dengan gaya rambut sanggul yang rapi, membiarkan beberapa ikal terurai bebas untuk membingkai wajah mungilnya dan membiarkan riasannya berbicara dalam hal aksesori dengan bibir merah terang yang berani.

Juga hadir Jessie Ware, yang baru-baru ini mengundang Gillian Anderson untuk podcast Table Manners-nya.

Jessie tampil memukau dalam setelan abu-abu berkaki lebar yang dipadukannya dengan kemeja putih dan sepatu merah dan putih.

Penyanyi berusia 39 tahun itu menenteng barang-barangnya dalam tas genggam biru dan hitam serta mengenakan anting mutiara panjang untuk menambah kesan menawan. Edith Bowman tampil memukau dengan setelan jas hitam dan dasi dengan sepatu hak hitam yang runcing.

DJ berusia 50 tahun itu menyisir rambut pirangnya ke belakang dan mengenakan kacamata pintar untuk menyempurnakan penampilannya.

Sementara itu, Damian Hurley, yang merupakan putra Elizabeth Hurley, tampil kasual dengan celana jins denim, jumper biru, dan sepatu bot cokelat.

Sore harinya, pembuat film Damian menyempatkan diri untuk berfoto dengan presenter TV Georgia Lock, yang tampak berseri-seri saat tampil memukau dalam gaun mini hitam dengan tali bahu terbuka.

Alur cerita Emilia Perez di IMDb berbunyi: ‘Di Meksiko, seorang pengacara menerima tawaran tak terduga untuk membantu seorang bos kartel yang ditakuti pensiun dari bisnisnya dan menghilang selamanya dengan menjadi wanita yang selalu diimpikannya.’

Film ini pertama kali ditayangkan perdana di Festival Film Cannes ke-77 pada bulan Mei, di mana film ini berkompetisi untuk mendapatkan Palme d’Or.

Proyek ini akhirnya memenangkan Penghargaan Juri selama festival, sementara pemeran wanitanya memenangkan penghargaan Aktris Terbaik. Pada bulan Agustus, komedi kriminal musikal ini dirilis di bioskop-bioskop di Prancis – dan dijadwalkan akan tersedia di Netflix di AS dan Inggris mulai tanggal 13 November.

Film ini juga dipilih sebagai perwakilan Prancis untuk Film Fitur Internasional Terbaik untuk Academy Awards ke-97 mendatang.

Gold Derby memperkirakan Zoe saat ini kemungkinan besar akan memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk film tersebut.

Nominasi untuk penghargaan elit belum diumumkan tetapi Zoe dan yang lainnya telah menghasilkan gebrakan penghargaan untuk penampilan mereka tahun lalu.

Variety sebelumnya melaporkan bahwa Zoe dan Selena akan mengejar nominasi Oscar dalam kategori aktris pendukung sementara Karla Sofía Gascón akan bersaing untuk nominasi aktris utama.

Populer video

Berita lainnya