Putri Kurt Cobain Komentari Postingan tentang Lagu Nirvana

pic by: google.com

Kurt Cobain mengubah lanskap sosial di tahun 90-an. Begitu banyak yang telah ditulis tentang era grunge dan dampak Nirvana pada musik dan seterusnya. Cobain berusia 27 tahun ketika ia meninggal, meninggalkan dunia yang akan terus bertanya-tanya tentang seperti apa masa depan jika ia selamat.

Putri Kurt Cobain, Frances Bean, meninggalkan komentar pahit manis pada sebuah posting tentang lagu Nirvana, mengingat kehidupan yang tidak pernah ia jalani.

Akun Instagram @velvetcoke mengkurasi kehadirannya dengan nostalgia akhir 90-an dan awal 00-an, disertai dengan kutipan tentang selebritas yang ditampilkan. Identitas orang yang menjalankan akun tersebut tidak diketahui, tetapi sosok misterius itu bernama Velvey dan telah mengumpulkan lebih dari satu juta pengikut.

Dia baru-baru ini memposting cuplikan penampilan Nirvana di MTV Unplugged dari tahun 1993, meminta penggemar untuk membagikan lagu favorit mereka dari acara tersebut. Postingan tersebut mendapat lebih dari 3.000 komentar, tetapi ada satu komentar dari satu orang yang menonjol.

Frances Bean Cobain mengungkapkan lagu MTV Unplugged milik ayahnya yang paling ia hargai, dan menyebutkan apa yang mungkin terjadi jika hidup mereka berubah secara berbeda. Frances Bean berbagi bahwa “Something In The Way” adalah lagu Nirvana favoritnya dari pertunjukan akustik mereka tahun 1993.

Ia menulis, “Saya suka membayangkan bahwa jika kami bisa tumbuh bersama, ia akan bersikap lembut kepada saya dengan cara yang sama seperti ia bersikap lembut saat menyanyikan lagu itu.” Tidak diragukan lagi bahwa Frances Bean tumbuh dewasa dengan mengetahui dengan pasti apa yang hilang darinya pada tahun 1994: Kesempatan untuk menjadi dirinya sendiri bersama ayahnya.

Frances Bean, 31 tahun, baru berusia satu tahun ketika ayahnya meninggal. Ia kemungkinan besar tumbuh di tengah harapan samar tentang apa yang akan berbeda jika ayahnya hidup. Ia adalah seniman visual yang sangat mirip dengan ayahnya dan ibunya, Courtney Love. Dia juga orang yang memegang kendali atas hak publisitas atas nama dan citra ayahnya. Dengan cara ini, dia meneruskan warisan kreatif, warisan yang dia dan ayahnya bagi bersama.

Namun, tidak ada jumlah ketenaran, uang, modal sosial, atau pujian yang mengubah apa yang pasti merupakan suatu bentuk kebenaran dalam kehidupan Frances Bean. Selalu ada sesuatu yang hilang, celah, pertanyaan tentang apa yang mungkin terjadi, seandainya satu hal yang terjadi itu tidak terjadi.

Kesedihan adalah monster, binatang buas, yang datang dan berakar dengan cara yang paling aneh. Kenangan dibawa melalui pembuatan mitos, melalui tawa tentang kehilangan, dan melalui berbagi cerita tentang mereka yang telah meninggal. Komentar Frances Bean tentang kinerja ayahnya membuatnya tetap hidup.

Kita memetakan kehidupan alternatif untuk orang-orang yang kita cintai yang telah meninggal, bertanya-tanya apakah ada cara untuk menyelamatkan mereka. Dan kebenaran pahitnya adalah ini: Tidak ada cara untuk menyelamatkan mereka. Tidak ada cara untuk menyelamatkan siapa pun dari kita ketika sampai pada satu kebenaran pahit itu. Kita ada di sini dan kemudian kita tidak ada di sini, namun dalam jeda singkat antara dua hal itu, kita dapat bernapas dalam-dalam, dan melihat pantulan bulan di lautan, dan bersyukur atas udara dan cahaya serta berada di sini, meskipun itu singkat.

Populer video

Berita lainnya