Afifah Riyadi dan Dugaan KDRT oleh Derry Fransakti

Pict by Pinterest

Kabar buruk yang menggeamparkan media sosial datang dari selebgram Afifah Riyadi. Postingan yang meperlihatkan wajahnya yang penuh luka menjadi tanda tanya warganet yang diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya Derry Fransakti.

Akun instagram Sylla dengan username @caldick membagikan foto Afifah Riyadi yang wajahnya dipernuhi oleh luka dan darah, serta informasi lainnya berisi screenshot room chat dengan sang selebgram tentang kekerasan fisik yang diterima.

“Leher gue diinjek, muka gue diinjek, perut gue diinjek. Terus dia bilang emang bener kata (sensor) lo tuh lo***”, terus gue jawab “terus kalo gue lo*** lo apa to***” wkwkwk” kata Afifah.

Akun @caldick juga membagikan tangkapan layar bahwa Derry Fransakti menggunakan aplikasi datting dan bertemu denga perempuan lain di Bali, Sylla juga mengatakan bahwa saat baru berpacaran dengan Derry, Afifah sudah mengalami kekerasa “Fifah baru pacaran udah digampar dari dulu sering banget gue suruh putus” tulis Sylla di akunnya.

Disisi lain Derry mencoba memberikan pembelaan dengan memposting video cctv saat Afifah Riyadi memukulnya “Gimanapun gue tetep salah dimata lu semau mau dia seburuk apapun lu semua pasti puja-puja” tulis Derry

Populer video

Berita lainnya