Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kaget Harga Jersey Basket

Pict by TikTok

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini berada di Berlin bersama dua putranya, Rafathar dan Rayyanza. Setelah mengikuti Berlin Marathon 2024, mereka mengunjungi sebuah toko perlengkapan basket. Dalam Instagram Story pada Selasa (1/10/2024), terlihat momen saat keluarga ini melihat-lihat jersey basket.

Saat sedang memilih-milih jersey, Raffi Ahmad mengungkapkan keinginannya untuk membeli jersey Michael Jordan dengan nomor punggung 23. Ia berkata kepada Nagita, “Ini Jordan, Papa pengin Jordan dong, Ma.” Nagita kemudian menyebutkan bahwa ada jersey bekas Michael Jordan yang dijual di toko tersebut.

Nagita menjelaskan, “Ini ada yang aslinya. Ini yang bekas dianya punya.” Raffi langsung menanyakan, “Mana?” Sementara itu, Rafathar merekomendasikan untuk membeli jersey yang ada. Namun, ketika melihat harga jersey tersebut, Raffi Ahmad mengeluh. Ia terkejut karena harga jersey bekas tersebut sangat tinggi.

“Maahal banget,” ungkap Raffi dengan ekspresi kaget. Nagita menjelaskan lebih lanjut bahwa harga jersey bekas tersebut adalah 15.000 Euro. “Hah, 1.000 aja Rp15 juta,” lanjut Nagita dengan terkejut. Raffi pun meminta, “Yang biasa aja, yang biasa aja.”

Momen kaget Raffi dan Nagita terhadap harga jersey basket ini kemudian menjadi viral di media sosial TikTok. Banyak netizen yang memberikan komentar beragam tentang ekspresi mereka. “Mereka kaget, aku pingsan,” ujar salah satu warganet. Komentar lainnya mengungkapkan, “Akhirnya ada kesamaan juga sama keluarga ini.”

Salah satu warganet juga menambahkan, “Itulah ekspresiku ketika tahu harga jepit rambut Mbak Gigi.” Reaksi konyol ini menciptakan interaksi yang lucu di kalangan penggemar dan followers mereka di media sosial. Keluarga Raffi dan Nagita sekali lagi berhasil menarik perhatian publik dengan momen tak terduga ini.

Populer video

Berita lainnya