Kedekatan Zumi Zola dan Putri Zulhas Bikin Netizen Baper

Pict by Instagram

Kedekatan Zumi Zola dengan Putri Zulhas semakin jadi sorotan netizen. Baru-baru ini, Putri Zulhas membagikan momen akrabnya bersama mantan Gubernur Jambi itu. Lewat TikTok, Putri Zulhas yang berusia 36 tahun, mengunggah video bersama Zumi Zola pada Selasa (1/10). Dalam video tersebut, Putri terlihat memakai busana dan jilbab serba pink sambil menikmati lagu. Tak lama kemudian, Zumi Zola yang membawa cangkir duduk di sebelahnya. Putri Zulhas langsung tersipu malu dan menutup mulutnya dengan tangan, sementara Zumi Zola tersenyum melihat reaksi tersebut.

Meskipun tak ada percakapan di antara mereka, interaksi itu membuat banyak netizen merasa mereka cocok sebagai pasangan. Dukungan agar keduanya berjodoh pun membanjiri kolom komentar. Salah satu netizen berkomentar, “Kalo sama Zumi Zola aku setuju banget! Semoga langgeng sampai menikah.” Komentar lain menambahkan, “Putri cantik, Zumi Zola ganteng. Semoga berjodoh dunia akhirat ya.” Ada juga yang menulis, “Akhirnya Putri go public juga sama Zumi Zola!”

Sebelumnya, Zumi Zola sempat mengunggah foto saat menemani Putri Zulhas berkuda. Dalam foto tersebut, Zumi mengenakan kaos dan celana panjang abu-abu, dipadu dengan jaket navy, sedangkan Putri mengenakan pakaian berkuda berwarna hitam. Unggahan tersebut langsung menarik perhatian, termasuk dari Raffi Ahmad yang ikut berkomentar. Raffi menyarankan mereka untuk segera menikah saja. Momen kebersamaan keduanya ini terus mengundang perhatian dan spekulasi netizen, yang berharap mereka benar-benar berjodoh.

Populer video

Berita lainnya