Abimana Aryasatya dan Istri Sambut Anak Kelima

Kabar bahagia datang dari keluarga aktor Abimana Aryasatya. Pada Minggu, 29 September 2024, istrinya, Nidya Ayu atau akrab disapa Inong, melahirkan anak kelima. Kabar gembira ini langsung dibagikan oleh Inong melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. “Our bundle of JOY… She has arrived to add happiness to our lives. Now we are officially family of 7,” tulis Inong di keterangan fotonya yang memperlihatkan sang buah hati.

Dalam unggahan tersebut, terlihat betapa bahagianya Inong dengan kelahiran anak kelimanya. Kini, keluarga mereka sudah beranggotakan tujuh orang. Perjalanan kehamilan ini pertama kali diumumkan oleh Inong pada April 2024. Saat itu, ia berusia 43 tahun.

Menariknya, Inong yang dikenal sebagai sosok gemar berolahraga, mengungkap kehamilannya di tengah persiapan fisik untuk liburan dan mendaki gunung di luar negeri. Awal 2024, kehamilannya menjadi “plot twist” karena tak terduga.

Meski tengah hamil, Inong tidak melihat hal itu sebagai hambatan untuk tetap berolahraga. Ia tetap menjaga massa ototnya selama kehamilan. Menurut banyak kajian, olahraga memang aman dilakukan oleh ibu hamil dengan penyesuaian tertentu. Dengan perkembangan janinnya yang semakin besar, Inong tetap aktif membagikan momen-momen berolahraga di media sosial, termasuk saat berada di gym.

Populer video

Berita lainnya