Teddy Pardiyana Jual Mobil Rizky Febian Buat Bayar Hutang

Foto: IG: @putridelinaa

Salah satu dari 12 aset Rizky Febian dikabarkan telah dijual oleh Teddy Pardiyana, yakni sebuah kendaraan roda empat yang pernah dibeli almarhumah Lina Jubaedah, ibunya. Uang hasil penjualan mobil tersebut digunakan Teddy untuk melunasi hutangnya.

“Ya, kayak mobil pun katanya sudah dijual untuk bayar utang. Utang siapa, saya juga nggak tahu,” kata Feri Hudaya, kuasa hukum Rizky Febiam, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (11/3).

Rizky Febian sendiri tak tahu uang hasil penjualan mobil itu digunakan untuk membayar hutang apa. Makanya, sang kuasa hukum Rizky ingin mengadakan pertemuan.

“Pertemuan ketiga ini untuk membicarakan mana nih aset-aset Iky (Rizky Febian),” katanya.

Untuk itu, pihaknya berharap agar Teddy nantinya bisa menunjukan bukti dan membawa semua aset milik anak-anak almarhum Lina yang masih dipegang Teddy.

“Kalau misalnya mobil dijual, kan ada kuitansinya. Diperlihatkan, ini ada sertifikatnya. Kami nggak mau ada catatan saja. Kalau saya bilang ini ada, tapi ternyata nggak ada gimana?” jelasnya.

“Makanya untuk Minggu selanjutnya, saya minta seluruh asetnya Iky dan warisan almarhumah untuk Putri, dibawa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya