Minka Rosie Production Siap Mengguncang Perfilman Indonesia dengan Empat Film Terbaru

Minka Rosie Production, sebuah rumah produksi baru, berambisi untuk meramaikan industri perfilman Indonesia. Dalam langkah debutnya, mereka sudah menyiapkan empat film yang akan segera dirilis di bioskop.

Dari empat film tersebut, tiga di antaranya adalah film horor: “Tamu Tak Diundang”, “Lorong Kos”, dan “Menara Terkutuk”. Sementara itu, “Kamu Adalah Aku” hadir dengan genre drama thriller yang menarik.

“Kita sebetulnya udah ada banyak judul dan kami memilih empat judul terbaik untuk kami mulai luncurkan di awal. Menurut saya, empat judul ini sangat dekat dengan masyarakat. Keempatnya sudah selesai proses pascaproduksi dan siap tayang,” ungkap Lady Diana dalam acara di Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (23/9/2024).

Lady Diana menambahkan, “Kita tahu bahwa film horor adalah yang paling digemari di Indonesia, tetapi ada cerita yang memang belum digali lebih dalam. Jadi, kami masukkan cerita-cerita ini ke dalam film. Genrenya memang horor, tapi kami menggali cerita lebih dalam.”

Salah satu film dalam produksi ini disutradarai oleh Prisia Nasution, yang dipercaya untuk mengarahkan “Kamu Adalah Aku”. Ia merasa tertarik dengan cerita yang ditawarkan.

“Aku diundang karena genrenya menarik. Ini sebetulnya love story dengan twist. Di sini, saya dapat kebebasan berekspresi. Sebagai pemain yang kini di balik layar, saya memperhatikan pemain dan menggali karakternya,” kata Prisia.

Film ini merupakan karya kedua Prisia sebagai sutradara, setelah sebelumnya berkiprah di depan layar. “Ini merupakan film kedua yang aku sutradarai dalam beberapa tahun belakangan. Aku ingin mengembangkan bakat yang aku miliki berdasarkan pengalaman syuting selama ini,” tuturnya.

Keempat film tersebut melibatkan sejumlah artis kenamaan Indonesia, termasuk Kiki Narendra, Rangga Nattra, Erica Carlina, dan Gibran Martin. Minka Rosie Production merencanakan untuk menayangkan keempat film tersebut pada tahun 2025 mendatang.

Populer video

Berita lainnya