Real Madrid Tundukkan Espanyol 4-1 di LaLiga

Pict by Instagram

Real Madrid meraih kemenangan besar 4-1 atas Espanyol dalam lanjutan LaLiga 2024/2025. Pertandingan berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Minggu (22/9/2024). Meski mendominasi permainan, Madrid tidak mampu mencetak gol di babak pertama.

Di babak pertama, Madrid memiliki sejumlah peluang melalui Kylian Mbappe, Arda Guler, dan Fran Garcia. Namun, semua usaha tersebut gagal membuahkan hasil. Espanyol hanya sesekali melakukan tekanan, tetapi tidak ada ancaman nyata yang mereka ciptakan. Skor tetap 0-0 hingga jeda.

Masuk babak kedua, gol pertama justru tercipta untuk Espanyol. Kiper Thibaut Courtois melakukan kesalahan fatal dan mencetak gol bunuh diri pada menit ke-54, membawa Espanyol unggul 1-0. Namun, Madrid segera bangkit. Dani Carvajal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-58.

Madrid kemudian melanjutkan tekanan mereka dan berhasil berbalik unggul pada menit ke-75 melalui gol Rodrygo. Vinicius Junior memperbesar keunggulan menjadi 3-1 hanya tiga menit kemudian. Pertandingan ditutup dengan gol penalti Kylian Mbappe di menit ke-90, memastikan Madrid menang 4-1.

Dengan hasil ini, Real Madrid mengoleksi 14 poin dari 6 pertandingan dan sementara menduduki peringkat 2 klasemen LaLiga. Sementara itu, Espanyol tertahan di peringkat 13 dengan 7 poin.

Susunan Pemain:

  • Real Madrid: Thibaut Courtois, Eder Militao, Aurelien Tchouameni, Fran Garcia, Dani Carvajal, Federico Valverde, Jude Bellingham, Luka Modric, Arda Guler, Rodrygo, Kylian Mbappe.
  • Espanyol: Joan Garcia, Marash Kumbulla, Leandro Cabrera, Omar El Hilali, Carlos Romero, Alvaro Tajero, Pol Lozano, Alex Kai, Jofre Carreras, Javier Puado, Walid Cheddira.

Populer video

Berita lainnya