Nikita Mirzani Jemput Lolly, Sempat Histeris di Apartemen

Pict by Instagram

Nikita Mirzani menjemput putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry (Lolly), yang berusia 17 tahun, dari sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9/2024). Nikita tampak menjemput dengan kondisi emosional. Matanya sembab saat ia turun dari mobil yang terparkir di depan apartemen tersebut. Nikita tidak berbicara apa pun selama proses penjemputan ini. Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut tampak memberikan dukungan. Beberapa di antaranya berkata, “Niki, sabar ya,” kepada ibu tiga anak ini.

Di tempat yang sama, Lolly terlihat keluar dari apartemen, namun dibopong oleh beberapa anggota keluarga Nikita. Lolly tampak histeris dan meminta bantuan. Ia bahkan berteriak bahwa dirinya dipaksa untuk ikut pergi. “Tolong, tolong, mereka semua paksa gua, wartawan tolong,” teriak Lolly dengan keras.

Lolly kemudian dimasukkan ke dalam mobil Alphard putih milik dokter kecantikan, Oky Pratama. Di dalam mobil, ia terus berteriak hingga akhirnya mobil tersebut meninggalkan area apartemen. Kejadian ini menarik perhatian publik karena situasinya yang dramatis dan melibatkan seorang remaja yang menolak untuk pergi.

Sebelumnya, pada Rabu (18/9/2024), Nikita sempat datang ke apartemen yang ditempati Lolly. Menurut pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, alasan utama Nikita datang adalah untuk menjemput anak sulungnya. Fahmi menegaskan bahwa tidak ada campur tangan pihak kepolisian dalam masalah ini. “Ini murni urusan ibu yang ingin menjemput anaknya,” jelas Fahmi pada Kamis (19/9/2024).

Fahmi juga menambahkan bahwa Lolly masih berada di bawah tanggung jawab penuh Nikita sebagai ibunya. Ketika Nikita datang ke apartemen tersebut, Lolly tidak ada di tempat, sehingga pertemuan tidak terjadi. “Lolly kan anaknya, tanggung jawab dia. Nikita ingin bertemu anaknya, tapi karena tidak bertemu, ya dia pulang,” kata Fahmi menutup penjelasannya. Situasi ini menambah panjang dinamika hubungan antara Nikita dan Lolly yang sebelumnya sudah sering menjadi sorotan publik.

Populer video

Berita lainnya