Kabar Terkini Kecelakaan Ruri Repvblik di Ciamis

Pict by Instagram

Ruri Repvblik mengalami kecelakaan motor gede di Cijeungjing, Ciamis, Jumat (6/9/2024). Kecelakaan tersebut mengundang kekhawatiran publik. Teman dan warga sekitar segera membawa Ruri Herdian Wantogia, nama asli Ruri Repvblik, ke rumah sakit.

Detikcom memperoleh kabar terbaru mengenai kondisi Ruri setelah penanganan medis. Informasi ini disampaikan oleh Iptu Pranodya Arie Parantoro, SH, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Ciamis, melalui video singkat. Dalam video tersebut, Ruri tampak lemas, mengenakan penyangga leher, dan terlihat luka baret di hidung serta mata.

Ruri Repvblik menyampaikan kabar baik melalui video. “Halo, saya Ruri Repvblik. Alhamdulillah, saya sudah baik dan bisa beraktivitas seperti biasa. Terima kasih atas perhatian kalian,” kata Ruri dalam video yang diterima detikcom, Sabtu (7/9/2024).

Menurut Iptu Pranodya Arie Parantoro, Ruri masih dirawat di rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. “Saat ini, Ruri masih dirawat di rumah sakit,” ujar Iptu Pranodya Arie Parantoro melalui pesan singkat. Ruri perlu dirawat beberapa saat hingga lukanya sembuh sepenuhnya. “Luka-luka yang dialami Ruri tergolong ringan,” jelas Iptu Pranodya Arie Parantoro.

Populer video

Berita lainnya