Drama Istri Ojol Gerebek Suami Selingkuh di SPBU

Pict by Instagram

Sebuah video yang menunjukkan drama rumah tangga seorang driver ojek online (ojol) wanita dengan suaminya viral di media sosial. Video ini menarik perhatian publik setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta. Dalam video tersebut, terlihat seorang driver ojol wanita yang mengenakan jaket khas ojek online sedang berada di sebuah SPBU.

Di lokasi itu, wanita tersebut memergoki suaminya sedang membonceng seorang wanita lain. Meski lokasi kejadian belum diketahui, driver ojol tersebut terlihat berusaha menghentikan motor yang dikendarai suaminya. Dengan nada tinggi, ia memerintahkan wanita yang dibonceng untuk turun dari motor.

“Turun, turun!” teriak sang istri sambil mencoba menahan wanita itu. Aksi nekat sang istri ini membuat suaminya menghentikan motornya. Dalam video tersebut, terlihat jelas wajah kesal sang istri yang tidak terima atas pengkhianatan tersebut.

Meskipun suara dalam video kurang jelas, beberapa netizen menduga bahwa sang istri sempat menyebut kemungkinan wanita yang dibonceng suaminya sedang hamil. Namun, informasi ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Reaksi warganet pun membanjiri kolom komentar video tersebut. Banyak yang mengungkapkan kemarahan dan simpati terhadap istri ojol itu. “Udah miskin bertingkah. Masih bersyukur bini bantu sampe ngojek di jalanan yang resikonya tinggi. Bisa-bisanya selingkuh,” tulis salah seorang netizen dengan nada marah.

“Astagfirullah istri udah bantuin cari uang sampe rela jadi driver Go-Jek, suami malah selingkuh, sungguh bukan manusia itu suaminya,” tulis netizen lainnya. Kasus ini menunjukkan betapa kerasnya kehidupan seorang istri yang berjuang demi keluarga, namun harus menghadapi pengkhianatan dari orang yang seharusnya melindunginya.

Populer video

Berita lainnya