5 Beige Flag yang Membuat Wanita Terlalu Mudah Tergoda

pic by: canva.com

Setelah mempelajari The Art of Seduction karya Robert Greene, saya dapat belajar banyak tentang mengapa beberapa wanita lebih mungkin tergoda daripada yang lain dan karakteristik apa yang membuat seorang wanita lebih mudah tergoda daripada yang lain.

Berikut adalah 5 ‘beige flag’ yang membuat wanita terlalu mudah tergoda:

1. Dia tidak puas dengan kehidupan

Mungkin dia tidak bahagia dengan pekerjaannya, pernikahannya, atau kehidupan secara umum…tetapi wanita lajang yang sedang berkencan ini adalah sasaran empuk bagi rayuan canggih seorang pria dengan rencana cinta jangka pendek dalam hidupnya.

Jika Anda ingin pengalaman cinta yang sehat muncul untuk Anda, mulailah hari ini dan mulailah jatuh cinta pada diri sendiri dan hidup Anda. Jika ada sesuatu yang tidak memuaskan Anda, ubahlah dan ciptakan kenyataan yang Anda inginkan.

2. Dia selalu tidak bahagia

Orang yang tidak bahagia adalah sasaran empuk karena seorang penggoda ahli dalam mengalihkan perhatian mereka untuk sementara dari kesedihan mereka. Banyak penggoda bahkan akan mempermainkan kesedihan korban dan memberi tahu mereka mengapa penggoda dibutuhkan dalam hidup mereka untuk membawa kegembiraan atau ketergantungan pada dunia wanita lajang yang sedih.

Selalu ada sesuatu yang patut disyukuri, jadi mulailah dari sana dan tunjukkan senyuman di wajah Anda. Maka, pengalaman yang lebih positif akan mulai menarik Anda dan orang lain! Orang-orang tertarik pada orang yang positif. Menurut penelitian, orang menganggap orang yang bahagia lebih menarik, terutama saat mereka terlihat bahagia.

3. Dia suka menyenangkan orang lain

Sebagai anak-anak, kita datang ke dunia ini dengan mengetahui bahwa kita baik-baik saja dengan apa adanya, tetapi sesuatu terjadi yang menghilangkan rasa percaya diri itu saat kita diminta untuk bersikap sopan, tidak langsung, dan berhati-hati terhadap semua yang kita katakan, lakukan, atau kenakan.

Hal ini berkaitan dengan gaya keterikatan kita saat kita tumbuh dewasa. Orang-orang yang memiliki keterikatan yang tidak aman — terutama mereka yang takut ditolak oleh orang lain — cenderung menghindari potensi penolakan dengan berbagai cara, termasuk menyenangkan orang lain, menurut penelitian. Hal ini menciptakan perasaan bahwa kita harus mendapatkan persetujuan orang lain agar merasa puas dengan diri kita sendiri.

Perhatian itu memabukkan tetapi penolakan itu tak tertahankan dan menciptakan obsesi untuk merasa ‘cukup baik’ untuk dicintai. Cintai diri sendiri dan jangan fokus untuk mencoba menyenangkan orang lain yang tidak bisa menerima Anda apa adanya. Cinta tidak harus diperoleh tetapi diberikan. Jika seseorang tidak mau memberi kepada Anda dengan sepenuh hati, maka singkirkan virus itu sehingga Anda terbuka untuk menerima orang yang mau memberi!

4. Dia percaya semua yang dikatakan kepadanya

Tidak ada yang salah dengan memiliki imajinasi yang hidup; namun, di mana wanita lajang dengan imajinasi yang hidup melakukan kesalahan adalah ketika mereka percaya semua yang dikatakan kepada mereka alih-alih memperhatikan tindakan seorang pria.

Seorang penggoda memanfaatkan imajinasi seorang wanita lajang karena ia dapat melukiskan gambaran masa depan yang dapat mereka jalani bersama suatu hari nanti, tanpa menghasilkan hasil yang nyata sama sekali.

5. Dia terlalu cepat bermesraan

Terlalu sering, di era baru kencan kasual ini, wanita bermesraan tanpa pandang bulu, tetapi kemudian bertanya-tanya mengapa mereka dipenuhi dengan begitu banyak rasa sakit, kemarahan, dan kebencian. Seorang penggoda memangsa wanita dengan harga diri rendah yang ingin dicintai dan bersedia menggunakan keintiman untuk mendapatkan cinta yang dicarinya.

Tujuan utama seorang penggoda adalah keintiman dan begitu ia mendapatkan apa yang diinginkannya, ia akan mencari korban berikutnya. Meskipun keintiman mungkin merupakan salah satu perasaan terbaik yang dapat dialami siapa pun, perasaan itu akan jauh lebih besar jika dialami oleh orang yang tepat, yang mencintai dan menerima kita apa adanya.

Populer video

Berita lainnya