Gol Jay Idzes Tak Mampu Selamatkan Venezia dari Kekalahan di Coppa Italia

Pict by Instagram

Jay Idzes mencetak gol saat Venezia menghadapi Brescia di putaran pertama Coppa Italia 2024/2025. Meskipun gol tersebut berhasil memperkecil ketertinggalan, Venezia tetap harus menelan kekalahan 1-3 dan tersingkir dari kompetisi.

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Mario Rigamonti pada Senin (12/8/2024) dini hari WIB. Jay Idzes, yang juga merupakan pemain Timnas Indonesia, tampil sebagai starter dan ditempatkan sebagai bek dalam formasi 3-5-2. Brescia memulai pertandingan dengan kuat, membuka skor pada menit ke-14 melalui sundulan Gennaro Borrielli yang memanfaatkan umpan lambung dari Bisoli. Keunggulan 1-0 untuk Brescia ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Brescia kembali menunjukkan dominasinya. Gol kedua mereka tercipta tak lama setelah babak kedua dimulai. Giacomo Olzer berhasil melepaskan diri dari jebakan offside sebelum mencetak gol dengan tendangan kaki kirinya. Pada menit ke-82, Olzer kembali mencetak gol, kali ini setelah mengecoh lini belakang Venezia dan menempatkan bola ke dalam gawang, membawa Brescia unggul 3-0.

Venezia akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-89, tepat satu menit sebelum waktu normal berakhir. Jay Idzes menyundul bola hasil sepak pojok dari El Haddad, mencetak gol pertamanya dalam pertandingan ini. Namun, gol tersebut tidak cukup untuk mengubah hasil akhir pertandingan.

Jay Idzes tetap bermain hingga akhir pertandingan, namun Venezia harus menerima kekalahan 1-3 dari Brescia. Dengan hasil ini, Venezia tersingkir dari Coppa Italia 2024/2025, sementara Brescia melaju ke putaran kedua dan akan berhadapan dengan AC Monza.

Populer video

Berita lainnya