Gempi Debut Akting di MV “Gala Bunga Matahari” Sal Priadi

Pict by Instagram

Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, resmi memulai debut aktingnya. Dia tampil di video klip (MV) terbaru milik Sal Priadi berjudul “Gala Bunga Matahari”. Sutradara MV tersebut, Aco Tenriyagelli, mengungkap alasan memilih Gempi sebagai bintang utama.

Menurut Aco, Gempi sangat berbakat dalam berbagai hal. Ia sering melihat kegiatan Gempi di media sosial yang menunjukkan kemampuan Gempi dalam bernyanyi, bermain sketsa, dan lain-lain. “Gempi punya banyak bakat, tapi aktingnya belum pernah terlihat. Jadi ini debut aktingnya,” ujar Aco di Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Syuting MV “Gala Bunga Matahari” berlangsung di Yogyakarta. Selain Gempi, aktor senior Landung Simatupang juga turut berperan dalam video klip ini. Aco sangat bersyukur karena Gempi selalu didampingi oleh ibunya, Gisel, yang sangat mendukung selama proses syuting.

Peran Gisel selama syuting sangat besar, hingga Aco merasa Gisel layak mendapat kredit sebagai co-director. “Kak Gisel selalu mendampingi Gempi, memberikan semangat dan instruksi, seperti ‘senyum’ atau ‘buka mata’. Bahkan saat saya bilang tak perlu begitu, Gempi justru bilang, ‘Enggak apa-apa, Kak, aku harus digituin biar bagus’,” cerita Aco.

Berkat dukungan Gisel, proses syuting berjalan lancar. Aco juga memuji akting Gempi yang luar biasa, meskipun ini adalah pengalaman pertamanya. Gempi dinilai sebagai pendengar yang baik dan mampu menyampaikan instruksi dengan sangat baik. “Gempi benar-benar mendengarkan instruksi dan menyampaikan dengan luar biasa,” puji Aco.

Proses syuting Gempi hanya memakan waktu empat jam, meski tempatnya sangat panas. Dalam waktu singkat tersebut, Gempi berhasil menyelesaikan 20 adegan. Aco mengatakan, semuanya sudah diatur dengan sangat rapi agar Gempi merasa nyaman. “Syutingnya sangat compact dan terorganisir agar Gempi bisa nyaman,” jelas Aco.

Music Video “Gala Bunga Matahari” resmi dirilis pada Kamis, 8 Agustus 2024, pukul 16.35 WIB di kanal YouTube Sal Priadi. Akting Gempi dalam video klip ini telah menarik perhatian banyak orang dan menuai pujian.

Populer video

Berita lainnya