Satu Kualitas ‘Kuno’ dari Profil Kencan yang Menonjolkan Kebosanan

pic by: canva.com

Tentu saja, sudah diketahui umum bahwa foto yang Anda pilih untuk profil kencan daring Anda adalah titik daya tarik pertama. Pastikan untuk memilih foto yang terkini, jujur, dan menarik.

Ini berarti bagi wanita, tidak ada sudut swafoto yang menipu, dan bagi pria, hentikan kegilaan foto tanpa baju di cermin. Namun, profil Anda menentukan apakah orang yang Anda minati menghubungi Anda atau menanggapi pesan Anda.

Menulis profil daring adalah salah satu tempat pertama Anda dapat menunjukkan kepribadian Anda untuk calon pasangan yang memperhatikan Anda secara daring. Cukup menyedihkan, banyak yang memilih untuk bersikap terlalu serius, menarik, atau, tanpa menyadarinya, terlalu membosankan.

Banyak pria akhirnya menunjukkan maslah dalam hubungan mereka, atau harga diri yang rendah — atau mereka memiliki profil yang sangat singkat sehingga sulit untuk mengukur apakah dia tertarik untuk berkencan sama sekali.

Pada dasarnya, profil Anda menggambarkan seperti apa rasanya menghabiskan waktu bersama Anda, dan seperti apa rasanya berada di dekat Anda. Orang-orang sering mengisi profil kencan daring dengan kata sifat yang sederhana dan sering digunakan serta aktivitas umum yang tidak mencerminkan perasaan berada di dekat Anda.

Hal ini tidak hanya membuat profil Anda seperti ribuan profil lainnya, tetapi juga memperkecil peluang Anda untuk mendapatkan pasangan romantis yang lebih berkualitas. Profil yang membosankan cenderung menarik pasangan yang membosankan, tidak punya koneksi, dan bahkan gila. Tetapi mengapa?

Dalam kencan daring, kita membuat keputusan tentang seseorang berdasarkan tiga hal:

Apakah orang ini tampak seperti seseorang yang akan membuat kita tertarik pada banyak hal?

Dapatkah kita melihat diri kita sendiri dalam kehidupan orang lain, dan sebaliknya?

Apakah orang ini tertarik pada saya?

Hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk membuat profil yang membedakan Anda adalah dengan menyertakan antusiasme Anda terhadap kehidupan Anda sendiri. Antusiasme ini dengan jelas menunjukkan harga diri Anda yang akan menjauhkan Anda dari pasangan yang membosankan, tidak punya koneksi, dan gila.

Bayangkan wanita impian Anda duduk di seberang meja dari Anda. Jangan bicara PADA orang tersebut, katakan saja apa yang Anda ingin mereka ketahui tentang Anda.

Apa yang diinginkan orang saat membaca profil kencan daring Anda? Dalam satu studi, peserta lebih menyukai profil kencan dari mereka yang menekankan keinginan untuk mengenal orang lain.

Ceritakan kisah pribadi tentang diri Anda dan gunakan kata-kata Anda untuk menggambarkan kehidupan Anda.

Anda tidak perlu berlebihan, tetapi ini juga bukan tempat untuk bersikap masa bodoh. Tunjukkan sisi ceria Anda, dan bicarakan tentang gebetan impian Anda di profil Anda. Antusiasme dan keceriaan Anda adalah dua atribut paling menarik dalam profil kencan daring Anda.

Jangan khawatir, mereka akan mendapat banyak kesempatan untuk bertemu dengan Tn./Ny. Orang Tua yang Serius, Menarik, Bertanggung Jawab, dan Hebat. Anda dipersilakan untuk menyertakan mereka, selama Anda dapat melakukannya dengan antusias dan ceria. Melakukan hal ini dengan benar akan (setidaknya) melipatgandakan pesan atau tanggapan berkualitas tinggi dan benar-benar romantis yang Anda terima.

Populer video

Berita lainnya