Angelina Sondakh Ngaku tak Pernah Lakukan Komunikasi dengan Aaliyah Massaid Sejak Dinikahi Thariq Halilintar

Foto: IG @angelina.sondakh

Thariq Halilintar dan istrinya, Aaliyah Massaid, baru-baru ini pergi bulan madu ke Italia. Mereka diketahui sempat menginap di Roma, kota yang terkenal dengan Colosseumnya.

Namun, Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah, mengaku tidak mengetahui rencana bulan madu tersebut. Sejak pernikahan Aaliyah dengan Thariq pada 26 Juli 2024, Angelina memang tidak melakukan komunikasi dengan Aaliyah.

“Belum kontak sampai hari ini, kita sebagai orang tua tetap mendoakan,” ujar Angelina saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2024).

Angelina juga mengungkapkan bahwa sejak pernikahan mereka, ia tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Aaliyah. Oleh karena itu, ia tidak terlibat dalam memberikan saran terkait tempat bulan madu atau keputusan lainnya.

Pict by Instagram

“Dari nikah sampai sekarang belum komunikasi,” kata Angelina.

Terkait kabar bahwa Aaliyah dan Thariq telah pindah rumah, Angelina juga tidak mengetahui informasi tersebut. Meskipun demikian, ia tetap mendukung Aaliyah dan Thariq dalam membangun rumah tangga mereka.

“Aku tidak mengikuti ceritanya, tapi sekarang sudah menikah, sudah memiliki keluarga baru, orang tua juga nggak boleh egois, biarlah Aaliyah dan Thariq menikmati masa-masa bahagia, hidup bahagianya, yang kita bisa lakukan hanya mendoakan,” jelasnya.

Populer video

Berita lainnya