Fairuz A Rafiq Bakal Terus Dampingi Sonny Septian, Tak Ingin Menangis di Depan Suami

Foto: IG @fairuzarafiq

Sebagai istri, Fairuz A Rafiq mengaku akan terus mendampingi Sonny Septian yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit akibat penyempitan pembuluh darah di otak. Fairuz menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan rumah sakit hingga Sonny dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Namun, di balik ketegaran yang ditunjukkannya, Fairuz tidak bisa menahan kesedihan ketika mendengar penjelasan dokter mengenai kondisi suaminya. Untuk menyembunyikan kesedihannya dari Sonny, Fairuz memilih mencurahkan perasaannya di kamar mandi.

“Saat aku mau menangis mendengar diagnosa dari dokter atau apa, aku masuk kamar mandi. Yang jelas aku nggak ninggalin dia sama sekali, nggak pulang. Aku terus di samping dia kalau ada apa-apa,” ujar Fairuz A Rafiq di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Fairuz menyadari bahwa ujian ini adalah bagian dari rencana Tuhan. “Harus kuat aja sih. Allah kasih ujian ke umat itu, nggak akan dikasih selama saya masih mampu. Allah kasih karena saya masih mampu melewati ini,” tambahnya.

Fairuz percaya bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa telah menyiapkan yang terbaik untuk hidupnya. Karena itu, ia berusaha berbaik sangka dan berdoa agar diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian ini.

“Berusaha berbaik sangka sama Allah. Aku nggak mau ‘kok begini terus sih’. Saat ini aku berdoa aja sama Allah, semoga dikasih kekuatan,” katanya.

Foto: instagram Sonny Septian dan Fairuz

Fairuz juga berusaha tetap tegar di depan Sonny, meskipun suaminya sempat menyampaikan permohonan maaf karena kondisi kesehatannya membuat Fairuz banyak menghabiskan waktu di rumah sakit.

“Kemarin dia ngomong gini, ‘sayang maaf kalau aku ngerepotin kamu’. ‘Nggak kok, ini tugas aku sebagai istri, ini kewajiban aku sebagai istri. Jadi jangan bilang kamu ngerepotin aku’, ‘maaf kalau selama ini aku banyak salah sama kamu’, ‘kamu suami yang baik buat istri dan anak-anakku’,” ungkap Fairuz lirih.

Saat ini, Sonny masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi pada Jumat lalu. Fairuz meminta doa dari semua pihak agar suaminya segera sembuh dan bisa pulang ke rumah.

“Doain mudah-mudahan Sonny cepat sembuh, bisa cepat pulang,” ucap Fairuz A Rafiq.

Populer video

Berita lainnya