BCL dan Noah Disambut Hangat oleh Keluarga Ashraf Sinclair di Malaysia

Pict by Instagram

Bunga Citra Lestari (BCL) baru-baru ini berada di Malaysia untuk sebuah acara. Ia tidak datang sendiri, melainkan bersama anaknya, Noah. Saat tiba di bandara Malaysia, BCL disambut dengan penuh kehangatan oleh keluarga mendiang Ashraf Sinclair.

Ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman, langsung memeluk BCL dengan erat. Noah juga mendapatkan pelukan hangat dari kerabat ayahnya. Keluarga Sinclair tampak sangat bahagia menyambut kedatangan BCL dan Noah.

Di akun Instagram-nya, Khadijah Abdul Rahman memposting foto kebersamaan tersebut. Ia menulis, “Assalamualaikum. Senang sekali bisa bersama Bunga dan Yuna yang menjadi juri di Astro TikTok, Give me the mic show.” Unggahan ini mendapatkan banyak komentar positif dari netizen.

Netizen memuji betapa sayangnya keluarga Ashraf Sinclair kepada BCL. Mereka sangat mengapresiasi kehangatan yang diberikan kepada BCL dan Noah. Khadijah Abdul Rahman juga mengunggah momen kebersamaan dengan Noah di Instagram-nya.

Ia menulis, “Assalamualaikum. Bersama anak-anak! Sudah lama sekali sejak Noah terakhir kali ke Malaysia.” Unggahan ini menunjukkan betapa eratnya hubungan keluarga ini meski telah berlalu waktu yang lama.

Populer video

Berita lainnya