Iis Dahlia Berduka Kepergian Ibu Mertua Tercinta

Pict by Instagram

Pedangdut Iis Dahlia tengah berduka. Ibu mertuanya, Sri Wiganti Pudjiastuti, telah meninggal dunia. Kabar duka ini membuat Iis Dahlia mencurahkan perasaannya di Instagram. “Dua hari sebelum mama pergi, kita masih cerita-cerita. Kita pergi makan dan cari baju dress code untuk acara mama dan teman-temannya,” tulis Iis Dahlia, Senin (22/7/2024).

“Masih terasa mama ada di meja makan. Mama ada duduk di kursi di mana mama biasa ada di rumah,” katanya sambil menangis. Iis Dahlia mengungkapkan bahwa ibu mertuanya tidak pernah merepotkan keluarga. “Mama tidak pernah bikin kita susah. Mama selalu melakukan semuanya sendiri,” lanjutnya.

Dia juga meminta maaf karena merasa belum bisa membahagiakan ibu mertuanya. “Maafkan aku sebagai menantu yang belum sempurna untuk mama. Maaf aku dan Andri tidak bisa melihat kepergian mama,” ungkapnya. Iis Dahlia meminta doa untuk almarhumah ibu mertuanya. “Sekarang mama sudah bertemu papa lagi. Mama sama papa pacaran lagi. Nanti kita ketemu di surga, ya. Papa kan belum kenal,” ucapnya dengan haru.

“Selamat jalan, mama. Jasad mama tidak ada, tetapi kenangan dan keceriaan akan selalu ada bersama kita. Love you, ma,” tutupnya. Hingga berita ini diturunkan, Iis Dahlia belum mengungkapkan penyebab kematian ibu mertuanya.

Populer video

Berita lainnya