Perceraian Anji dan Wina Natalia, Hak Asuh Anak Diberikan pada Wina

PIct by Instagram

Pada Kamis (18/7/2024), Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, resmi memutus cerai penyanyi Erdian Aji Prihartanto, atau dikenal sebagai Anji, dengan istrinya, Wina Natalia. Dalam keputusan tersebut, majelis hakim mengabulkan permintaan Wina untuk hak asuh anak-anak mereka. “Hak asuh anak-anak ada di aku, jadi aku dan anak-anak tinggal di rumah yang sekarang,” tegas Wina Natalia, seperti dikutip dari channel YouTube pada Sabtu (20/7/2024).

Wina menambahkan bahwa Anji harus pindah dari rumah mereka saat ini. “Dia (Anji) laki-laki, jadi dia yang harus pindah, bukan saya,” jelas Wina. Ia mengajukan gugatan cerai pada awal Mei 2024 dan merasa lega dengan putusan tersebut. “Aku lega banget karena masalah yang ada sudah selesai dengan hasil terbaik,” ungkapnya.

Anji dan Wina menikah pada 13 Juli 2012 dan dikaruniai dua anak, Saga Omar Nagata (11) dan Sigra Umar Narada (9). Selain hak asuh anak, Wina berhak mendapatkan nafkah bulanan dari Anji sebesar Rp 80 juta dengan kenaikan 10% setiap tahun. Anji juga diwajibkan membayar nafkah iddah dan mut’ah sebesar Rp 210 juta dan Rp 300 juta selama masa iddah Wina.

Populer video

Berita lainnya