Cut Syifa Akui Belum Pernah Pacaran Selama Hidup, Tidak Menemukan Manfaatnya

Cut Syifa dikenal publik sebagai salah satu bintang sinetron yang memiliki paras cantik dan bakat akting yang memukau. Namun, berbeda dengan citranya di dunia hiburan, pengalaman pribadi Cut Syifa dalam urusan asmara belum sejalan dengan kesuksesannya di layar kaca.

Cut Syifa mengungkapkan bahwa hingga kini, ia belum pernah menjalin hubungan pacaran. Bintang sinetron Jodoh yang Tertukar ini bahkan merasa bingung mengenai aktivitas yang dilakukan saat berpacaran.

“Aku belum pernah pacaran selama 26 tahun ini. Beneran serius,” aku Cut Syifa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Syifa bingung kalau pacaran mau ngapain, belum menemukan apa yang bisa Syifa dapetin dari pacaran,” lanjuynya.

Meskipun terkadang ada rasa ingin memiliki pacar, Cut Syifa merasa keinginan itu memudar setelah melihat aktivitas pacaran yang dijalani oleh teman-temannya.

“Kadang pengin sih. Dulu teman-teman Syifa pas SMP sudah pacaran. Mereka pelukan dan melakukan hal-hal untuk pacar. Makanya Syifa nggak mau pacaran, karena nggak mau digituin sama laki-laki,” kata Cut Syifa.

Meski tidak anti terhadap pacaran, Cut Syifa memiliki prinsip yang kuat dalam menjalin hubungan. Ia berusaha menjaga diri agar tidak bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan mahram.

“Syifa nggak mau pelukan sama lawan jenis atau pegangan tangan, nggak mau. Kalau salaman ya salaman aja, ngobrol ya ngobrol, berduaan nggak. Kecuali di set ngobrol kerjaan, itu nggak masalah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya