Hyeri Resmi Bintangi Drama Korea ‘Friendly Rivalry’ dengan Genre Thriller

Foto: GQ

Aktris Hyeri kembali menyapa penggemar lewat layar kaca dengan drama Korea terbaru. Drama yang bertajuk ‘Friendly Rivalry’. Drama ini mengusung genre thriller misteri yang menjanjikan ketegangan dan alur cerita yang menegangkan.

‘Friendly Rivalry’ mengisahkan tentang persaingan penuh intrik antara dua siswa SMA, Yoo Jae Yi dan Woo Seul Gi. Yoo Jae Yi, yang diperankan oleh Hyeri, adalah seorang siswa populer dengan kecantikan dan kecerdasan yang menonjol. Berasal dari keluarga kaya, dia juga pandai memanipulasi situasi demi keuntungan pribadi. Namun, kehidupannya yang teratur berubah drastis saat ia bertemu dengan siswa pindahan yang naif, Woo Seul Gi, menciptakan dinamika hubungan yang berbahaya antara pertemanan dan obsesi.

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul ‘Sunuiui Gyeongjaeng’ karya Song Chae Yoon dan diilustrasikan oleh Sim Jae Young. ‘Friendly Rivalry’ disutradarai oleh Kim Tae Hee. Dia dikenal lewat karya-karyanya seperti ‘Designated Survivor: 60 Days’, ‘Reborn Rich’, ‘Beautiful Mind’, ‘Sunkyunkwan Scandal’, dan ‘The Great King Sejong’.

Hyeri, yang memulai karirnya sebagai idola K-pop dengan girl grup Girl’s Day, telah sukses beralih ke dunia akting dengan membintangi berbagai drama seperti ‘Reply 1988’, ‘Hyde, Jekyll, Me’, ‘Two Cops’, ‘Miss Lee’, dan ‘My Roommate Is A Gumiho’. Aktingnya yang solid dan kemampuan memainkan berbagai genre membuat namanya semakin dikenal luas.

‘Friendly Rivalry’ menandai comeback Hyeri di layar kaca setelah sebelumnya sukses membintangi drama ‘May I Help You’ pada tahun 2022. Hal ini tentu saja meningkatkan antisipasi para penggemar terhadap drama ini. Saat ini, Hyeri juga sedang menunggu perilisan film layar lebar terbarunya yang bertajuk ‘Victory’, yang dijadwalkan rilis pada 14 Agustus mendatang.

Sampai berita ini ditulis, tim produksi belum mengumumkan siapa aktor yang akan menjadi lawan main Hyeri di ‘Friendly Rivalry’. Informasi lebih lanjut mengenai tahapan produksi akan diumumkan setelah proses casting selesai. ‘Friendly Rivalry’ dijadwalkan tayang pada tahun 2025 mendatang. Jangan lewatkan update selanjutnya!

Populer video

Berita lainnya