“Good Partner” Drama Pengacara Perceraian dengan Rating Tinggi

Pict by Viu

Drama Korea terbaru “Good Partner” resmi tayang perdana pada 12 Juli 2024 di saluran SBS. Drama ini menggambarkan kehidupan dua pengacara perceraian dengan sudut pandang yang berbeda. Dibintangi Jang Na Ra, Nam Ji Hyun, Kim Joo Han, dan PO Block B, drama ini menarik perhatian banyak penonton.

Episode pertama “Good Partner” mencatatkan rating tinggi menurut Nielsen Korea. Cerita dimulai dengan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), karyawan baru di firma hukum Daejong. Awalnya, Yu Ri mengira ia akan bekerja di bagian korporat, namun justru ditempatkan di bagian pengacara perceraian. Meski kecewa, ia akhirnya bekerja sama dengan pengacara senior Cha Eun Kyung (Jang Na Ra).

Kasus pertama yang ditangani Yu Ri adalah klien yang ingin membatalkan gugatan cerai dari istrinya. Eun Kyung mengarahkan Yu Ri agar membuat kliennya setuju untuk bercerai. Namun, Yu Ri menemukan bahwa kliennya tidak memiliki bukti perselingkuhan. Saat sidang perdana, Yu Ri dibuat malu karena pihak penggugat memiliki bukti chat yang menunjukkan perselingkuhan kliennya.

Yu Ri merasa kacau dan marah pada kliennya, namun kliennya terus mengelak bahwa ia tidak berselingkuh. Pada sidang kedua, dengan dukungan Eun Kyung, Yu Ri tampil lebih percaya diri. Sidang terakhir berakhir dengan kemenangan Yu Ri, gugatan perceraian dibatalkan. Namun, Yu Ri tidak merasa bahagia karena mengetahui bahwa kliennya benar-benar berselingkuh.

Kemenangan Yu Ri dirayakan dengan makan malam bersama Eun Kyung, Jung Woo Jin, dan Jung Eun Hoo. Ketika hendak pulang, Yu Ri memutuskan kembali ke kantor dan teringat bahwa ada tempat istirahat di lantai 16. Sementara itu, Eun Kyung juga kembali ke kantor untuk mengambil berkas. Eun Kyung melihat lampu di meja Yu Ri masih menyala dan menemukan surat pengunduran diri Yu Ri.

Di lantai 16, Yu Ri terkejut melihat perselingkuhan Kim Sang (Ji Seung Hyun), suami Eun Kyung. Ketika hendak pergi, Eun Kyung tiba dan melihat Yu Ri yang tampak aneh. Yu Ri langsung mengajak Eun Kyung pulang ke rumah masing-masing.

Dilansir dari Soompi.com, Minggu (14/07/2024), episode pertama “Good Partner” berhasil mendapatkan rating rata-rata nasional sebesar 7,8 persen menurut Nielsen Korea. Drama ini menjanjikan kisah yang menarik dan penuh konflik di dunia hukum perceraian.

Populer video

Berita lainnya