El Rumi dan Eca Aura, Benarkah Pacaran? Ini Klarifikasinya

Pict by Youtube

Kedekatan El Rumi dan Eca Aura belakangan ini menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Banyak yang menduga bahwa keduanya menjalin hubungan spesial setelah beberapa kali terlihat bersama di berbagai acara. Namun, spekulasi tersebut ditepis oleh El Rumi. Putra kedua Maia Estianty ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Eca Aura hanya sebatas pertemanan. “Kita hanya berteman,” ujar El Rumi.

Pernyataan El Rumi ini senada dengan yang disampaikan oleh sang ibunda, Maia Estianty. Dalam sebuah video di YouTube, Maia mengatakan bahwa Eca Aura adalah teman baik El Rumi. “Teman ya, teman tapi mesra gue nggak,” kata Maia. Meski demikian, El Rumi dan Eca Aura terlihat cukup akrab dan nyaman satu sama lain. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan media sosial mereka, di mana keduanya sering kali menghabiskan waktu bersama.

Kedekatan El Rumi dan Eca Aura ini pun menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang mendukung mereka, namun ada pula yang menyayangkan karena perbedaan keyakinan. El Rumi sendiri pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin mengulangi masa lalu, di mana ia menjalin hubungan dengan seseorang yang berbeda keyakinan. Hal ini tampaknya menjadi salah satu alasan mengapa El Rumi dan Eca Aura memutuskan untuk hanya berteman.

Hingga saat ini, baik El Rumi maupun Eca Aura belum memberikan pernyataan resmi terkait hubungan mereka. Namun, klarifikasi dari El Rumi dan Maia Estianty tampaknya cukup untuk meredam spekulasi yang beredar di masyarakat.

Populer video

Berita lainnya